Brilio.net - Aktris Kimberly Ryder ramai dibicarakan publik beberapa waktu belakangan. Tepatnya setelah artis 30 tahun itu melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Edward Akbar. Selain itu, cia juga melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penggelapan mobil mewah.

Terus diburu oleh wartawan, Kimberly akhirnya buka suara. Kim, panggilan akrabnya menyampaikan kalau pernyataan ini akan menjadi yang pertama dan terakhir darinya terkait perceraian ini.

"Tetap ya mengarah ke situ ya. This is the only statement that I'm gonna say, ya," kata Kimberly Ryder dikutip brilio.net dari YouTube Mantra Room, Senin (22/7).

Kimberly Ryder akui alami masa sulit © Instagram

Kimberly Ryder akui alami masa sulit
Instagram/@kimbrlyryder

Dengan penuh senyum, Kimberly nampak tegar atas masalah yang tengah dihadapinya. Namun, kakak dari Natasha Ryder tak menampik jika saat ini merupakan masa-masa sulit dalam kehidupannya.

"Ya sekarang, saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini, it's a difficult time for me," ujarnya.

Pemain film 'Manusia Setengah Salmon' itu kemudian meminta publik agar menghormati ranah pribadinya. Pasalnya, dia memiliki dua anak kecil yang dikhawatirkan akan terdampak karena masalah ini.

"Terima kasih tolong privasinya tolong di respect apalagi aku kan ada anak kecil juga," tambahnya.

Kimberly Ryder akui alami masa sulit © Instagram

Kimberly Ryder akui alami masa sulit
Instagram/@kimbrlyryder

Kimberly menolak untuk menjelaskan secara gamblang penyebab keretakan rumah tangganya dengan Edward Akbar. Saat ini Kimberly hanya bisa meminta doa agar semua permasalahan yang tengah dihadapinya bisa segera tuntas.

Namun, yang terpenting bahwa gugatan cerai dan laporan polisi untuk Edward sudah dia serahkan ke pihak pengacaranya. Kini, Kim masih menunggu dan menjalani proses yang sedang berlangsung.

"Mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang gimana-gimana karena semuanya masih on going proses. Semuanya sudah saya serahkan ke lawyer juga," ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kimberly juga berpesan kepada wartawan untuk tidak lagi datang ke kediamannya. Sebab, Kimberly tidak akan menyampaikan pernyataan lagi setelah ini.

"Kalian sudah sampai nunggu di depan rumah ya. Please cukup ya tunggu di depan rumahnya, sampai di sini saja," tegasnya.