Brilio.net - Akhirnya Laura Meizani atau kerap disapa Lolly sudah pulang ke rumah sang ibunda, Nikita Mirzani usai dijemput paksa di apartemen pada beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Lolly diketahui tak lagi di rumah aman dalam pengawasan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (UPTP3A). Kini Lolly berada di dalam pengawasan sekaligus penguasaan Nikita Mirzani.

"Lolly di rumah Nikita, di rumahnya Nikita apa, rumah yang mana? Kan rumahnya Nikita banyak. Apa rumahnya Nikita yang ditempati adiknya? Apakah rumah Nikita yang ditempati kakanya," ujar Fahmi dikutip brilio.net dari TikTok @lcm.marianparisetyawan, Senin (23/9).

Akhirnya Lolly pulang ke rumah ibunya berbagai sumber

foto: TikTok/@lcm.marianparisetyawan

Selain itu, saat dipindahkan dari UPTP3A ke kediaman Nikita menurut Fahmi Lolly sempat berontak dan ogah untuk dipindahkan. Meski begitu, Fahmi yang sudah mengenal Lolly sejak kecil itu membantu menenangkannya. Dengan hati-hati berbicara Fahmi bertanya mengapa Lolly jadi begini.

"Terakhir saja yang saya komunikasi pada hari itu, saya rangkul dia "Kenapa Nak, kamu jadi begini? Enggak boleh kamu ngomong begitu, enggak boleh kamu panggil (ibumu) seperti itu. Kamu kan kenal aku dari kecil," ucap Fahmi.

Akhirnya Lolly pulang ke rumah ibunya berbagai sumber

foto: TikTok/@lcm.marianparisetyawan

Setelah diberi nasehat oleh Fahmi, Lolly pun memberikan respons yang menjawab Nikita adalah ibu kandungnya. "Itu mamamu," ujar Fahmi.

"Iya itu mama saya," sambung Lolly.

Fahmi Bachmid menjelaskan, kondisi Lolly baik-baik saja. Hanya, perlu ditenangkan mengingat pacar Vadel Badjideh melewati sejumlah momen dramatis dari dijemput paksa, divisum, hingga diperiksa penyidik.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/9), Fahmi Bachmid menyatakan, Lolly hanya perlu ditenangkan setelah melewati fase menggebu-gebu.

“Lolly sehat-sehat saja dia enggak ada apa-apa. Cuma memang perlu ditenangkan, kemarin dia menggebu-gebu. Dia agak emosional. Nanti kalau sudah tenang, semuanya bisa berjalan untuk mencapai proses hukum yang adil,” ujarnya.