Brilio.net - Aksi Gilga Sahid dan Happy Asmara kembali jadi sorotan di media sosial. Pasangan yang baru saja menikah ini disebut terlalu mengumbar kemesraan di depan umum. Hal itu jadi sorotan saat keduanya manggung beberapa waktu lalu.

Aksi tersebut dibagikan melalui unggahan video di TikTok milik @desilismoni1. Potongan video tersebut menunjukkan Happy Asmara tengah memegang buket uang uang Rp 100 ribu yang sangat besar. Happy mengucapkan banyak terima kasih atas hadiah yang diterimanya.

Selain buket bunga, pasangan tersebut ternyata juga mendapatkan kue. Terlihat dari krim kue yang menempel pada pipi dan kacamata Gilga. Rupanya keduanya merayakan ulang tahun Happy Asmara yang bertepatan saat manggung pada Rabu (9/7).

gilga sahid jilat pipi happy asmara © 2024 TikTok

foto: TikTok/@desilismoni1

Saat itu, Gilga terlihat asik menjilati jari-jarinya yang berlumuran krim. Pedangdut berusia 25 tahun tersebut malah menginginkan suaminya untuk melakukan hal serupa di wajahnya yang berlumuran krim di beberapa bagian.

"Eh, aku mau," kata Happy dengan nada bercanda.

Gilga rupanya menerima tantangan tersebut. Ia tanpa basa-basi mendekati pipi istrinya yang terdapat krim. Happy terlihat kaget, sontak menjauhi Gilga. Ia tampak memukul bahu suaminya karena malu dengan aksi nekatnya.

gilga sahid jilat pipi happy asmara © 2024 TikTok

foto: TikTok/@desilismoni1

Warganet pun menilai aksi Gilga tersebut terlalu mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasa ilfil.

"JUWIJIK," kata @sgtwd54.

"Gilga (bikin) jijik," kata @ibukearsyil.

"Mahal jilat-jilatan gimana sih ini?" kata @azkiya1799537247457.

"Walau udh halal juga jijik di umum kaya bgini," kata @kl88016.

"Artis zaman sekarang," kata @lichengsuii.

@desilismoni1

 

suara asli - desilismoni