Brilio.net - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Rizky Ridho D'Academy, kembali menjadi sorotan publik. Bukan perihal kisah asmaranya, melainkan soal penampilannya yang semakin kekar dengan tubuh berotot.

Penampilan baru pedangdut kembar ini terlihat kala ia tampil menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar. Pada kesempatan tersebut, pedangdut ini diminta untuk tunjukkan tubuhnya yang semakin berotot.

 "Buktikan dong kalau badannya memang kekar," ujar King Nassar lewat unggahan TikTok @pagipagiambyarttv, Kamis (11/7).

Rizky Ridho DA yang tampil mengenakan kaus cokelat pun langsung membuka bajunya. Terlihat, keduanya yang kini memakai singlet berwarna putih mengekspos area lengan mereka yang sangat besar.

rizky ridho pamer otot kekar © instagram

foto: Instagram/@komentarpedas.id

Sembari bernyanyi, keduanya juga beberapa kali menunjukkan pose layaknya binaragawan, memperlihatkan otot-otot lengan mereka sambil sesekali mengibaskan kaus coklat yang dibuka dari badannya.

Sontak, penampilan Rizky Ridho yang berbeda dari awal kariernya pun langsung ramai mengundang komentar publik. Sayangnya, alih-alih mendapatkan pujian atas penampilan baru mereka yang kekar dan gagah, warganet justru membanjirinya dengan kritik dan hujatan.

 

rizky ridho pamer otot kekar © instagram

foto: Instagram/@komentarpedas.id

Warganet menyebut dua pedangdut itu tampak seperti kuli bangunan dengan penampilan dan pakaian yang mereka kenakan di acara tersebut. Terlebih, keduanya kini berambut gondrong.

"Aura kuli bangunan sangat kental," ujar andrewuciha96

"rambut gondrong otot gede aura kuli bangunan," tambah @irfan_irjul.17

"aura boronganya kuat bgtttt," ucap @si_sui123

Kilas balik saat awal karier, Rizki Ridho yang muncul di ajang D'Academy 2 2015 dulu tubuhnya masih cungkring. Setelah 8 tahun berselang, penampilan keduanya berubah karena rajin nge-gym.

Tidak jarang mereka kerap membagilkan potret saat sedang di gym. Selain membuat konten gym, mereka juga bisanya mengunggah video joget lucu-lucuan. Usai rutin nge-gym, Rizki Ridho memiliki tubuh yang makin kekar. Perubahan tersebut membuat publik pangling.