Brilio.net - Nama Wanda Hara masih hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sosok yang berprofesi sebagai fashion stylist tersebut kedapatan hadir dalam kajian Ustaz Hanan Attaki menggunakan cadar. Askinya tersebut lantas menuai kecaman dari netizen yang mengatakan hal tersebut sangat tidak pantas terlebih pada sebuah acara keagamaan.

Wanda Hara datang bersamaan dengan beberapa artis seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari dan lain sebagainya. Karena dihujam cercaan netizen, Wanda Hara akhirnya mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf. Permintaan maaf itu ia tujukan kepada warganet, panitia penyelenggara dan juga Ustaz Hanan Attaki.

tanggapan ustadz hanan attaki © Instagram

foto: Instagram/@hanan_attaki

“Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam, mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," ujar Wanda Hara, dilansir dari Instagram @wanda_haraa, Selasa (23/7).

Pihak penyelenggara awalnya memberikan penjelasan bahwa mereka tidak mengetahui ada laki-laki yang datang menggunakan cadar. Kejadian ini akan menjadi pelajaran untuk lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta.

tanggapan ustadz hanan attaki © Instagram

foto: Instagram/@hanan_attaki

Setelah Wanda Hara mengakui perbuatannya, Ustaz Hanan Attaki lantas memberikan respons terkait permintaan maaf tersebut. Ulama yang berasal dari Serambi Makkah ini menerima permintaan maaf tersebut dan berharap agar Wanda Bisa semakin baik lagi kedepannya.

"Iya @wanda_haraa semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah," tulisnya dilansir dari Instagram @hananattaki.

Selain itu, Hanan Attaki juga mengatakan bahwa manusia memang tidak akan terlepas dari kesalahan. Entah itu dilakukan secara sengaja maupun tidak. Yang terpenting baginya adalah seseorang ingin tersebut belajar dan berkembang.

"Enggak ada manusia sempurna. Enggak ada yang luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar," sambungnya.

tanggapan ustadz hanan attaki © Instagram

foto: Instagram/@hanan_attaki

Selain itu, ustadz kelahiran 31 Desember 1981 ini juga mengajak publik agar memberikan dukungan jika seseorang ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Baginya, hijrah merupakan hal positif yang dilakukan setiap manusia.

"Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah," tutup Ustaz Hanan Attaki.