Brilio.net - Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju kini kian terbuka. Padahal sebelumnya baik El dan Syifa kerap menjaga privasi hubungan mereka, nggak heran bila publik bertanya-tanya kapan keduanya menjalin hubungan.

Namun belum lama ini, El Rumi membeberkan fakta tentang hubungannya dengan pesinetron cantik, Syifa Hadju. El Rumi menjelaskan sudah berapa lama hubungannya dengan Syifa Hadju melalui unggahan Stories Thariq Halilintar. Kala itu, Thariq dan beberapa artis lainnya sempat berkumpul usai menyaksikan pertandingan sepakbola Indonesia vs Australia di Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin (10/9) kemarin.

Pada unggahan tersebut, putra kedua Ahmad Dhani mengaku sudah pacaran dengan Syifa Hadju selama hampir sebulan. Sebelum itu, Mahalini dan Rizky Febian yang penasaran dengan hubungan El dan Syifa, keduanya lantas memancing El dengan sebuah pertanyaan.

"Kapan sih jadiannya," Tanya Mahalini, dilansir brilio.net dari Instagram @elsyifa_pages, pada Selasa (11/9)

"Udah lama ya jadiannya?," timpal Rizky Febian.

El Rumi dan Syifa Hadju sebulan pacaran © 2024 Instagram

foto: Instagram/@elsyifa_pages

Usai meladeni beberapa penggemar yang mengajaknya foto bareng, El Rumi lantas mengaku bahwa hubungannya dengan Syifa Hadju telah berjalan hampir sebulan lamanya.

"Nggak, baru mau sebulan," jawab El Rumi.

Jawabannya seakan menjawab rasa penasaran warganet terkait hubungan keduanya. Sontak Thariq Halilintar pun menjawab, "Oh udah sebulan guys, itu info buat El Cipa seluruh dunia,"

"Nembaknya gimana El?," tanya Aaliyah Massaid. El hanya senyum mendengar pertanyaan dari teman-temannya.

Unggahan tersebut pun ramai dibincangkan warganet. Tak sedikit akun medsos gosip turut mengunggah ulang momen tersebut, hingga viral di berbagai platform online.

Keduanya pun mendapat dukungan dari warganet, sekaligus berharap hubungan dua selebriti ini bisa langgeng.

Nggak cuma itu, mendengar jawaban El Rumi, banyak komentar positif yang menghujani pasangan ini. Warganet pun menyebut El Rumi begitu menyayangi sang kekasih hingga telah memperkenalkan Syifa Hadju ke keluarga, meski hubungan asmara mereka masih seumur jagung.

Seperti yg diketahui, El Rumi beberapa kali membawa Syifa Hadju bertemu keluarga besarnya. Mulai dari momen bertemu Ahmad Dani saat konser Dewa beberapa waktu lalu yang viral di media sosial. Nggak cuma itu, beberapa kali melalui akun media sosial, Maia Estianty juga memamerkan kebersamaannya dengan Syifa Hadju. Terpantau ketika perayaan ulang tahun Al Ghazali tahun ini, juga terlihat kehadiran Syifa Hadju yang disambut meriah oleh keluarga El Rumi dari pihak Maia Estianty. Padahal kala itu, Syifa datang terlambat, meski demikian keluarga El Rumi menyambut Syifa bak keluarga sendiri.

"Jawaban yg diinginkan semua kaum perempuan el lo gentle abisss," komentar netter @Fifiy

"Noh baru mau sebulannn gaessss jd jangan ada yang bilang move on nya kecepetan!!!," @SagiiTariuzz

"Sebulan sampai selamanya," @rifa puspita

"Baru mau sebulan aja udah seneng, gmn kalo seumur hidup, bisa brutal pindah ke mars aku," @Sarah Widya

"Semoga langgeng terus cipel," @wheni20228

"ntar bulan berikut nya lgsung ke pelaminan iya @elelrumi dan Syifa @syifahadju aamiin yrb ,cipelku," @putri_ahkyar

"Baru sebulan udah dikenalin ke keluarga besar gw dulu nunggu 2 th baru diajak main kerumahnya," @~b

"Baru sebulan udah dikenalin ke keluarga besarnya, aku 10th blass ga pernah dikenalin sampe muak dan endingnya kandas," @mba R