Brilio.net - Sidang lanjutan perceraian cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/8). Dalam sidang hari ini, beragendakan keterangan dua saksi dari pihak tergugat.

Namun, Nisya Ahmad lagi-lagi tak hadir dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukum. Sementara itu, Andika Rosadi sebagai tergugat tampak hadir dipersidangan. Namun, ia enggan membeberkan hasil sidang yang baru saja digelar.

Dalam kesempatan tersebut, Andika Rosadi hanya mengungkapkan jika ia tak henti-hentinya membujuk Nisya Ahmad untuk rujuk. Tetapi, bujukan itu tak berarti memaksakan kehendak Nisya yang sudah melayangkan gugatan cerai kepadanya.

andika rosadi ungkap nisya nangis diajak rujuk © instagram

foto: Instagram/@arosadi

"Setiap hari. Setiap hari saya coba bujuk. Kalau malam juga kita suka mengobrol. Tapi kan sesuatu yang menyangkut hati kita enggak bisa paksakan ya. Saya juga enggak mau maksain," ujar Andika Rosadi, melansir YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/8).

Selain membujuk untuk tetap bersama, ayah tiga anak ini juga berusaha membuktikan perubahan setiap harinya. Perubahan itu dilakukan tak lain demi mendapatkan kembali hati adik kedua Raffi Ahmad.

andika rosadi ungkap nisya nangis diajak rujuk © instagram

foto: Instagram/@arosadi

"Saya ingin pendekatannya halus saja. Saya coba tunjukkan kalau apa yang dia keluhkan itu sudah saya perbaiki. Responnya baik alhamdulillah. Ya, ada tangis tapi bukan tangis histeris itu lebih ke kita paham, ada katarsis mungkin," akunya.

Sampai saat ini, Andika mengaku masih tinggal serumah dengan Nisya dan masih berhubungan baik. Bahkan, sebelum menjalani sidang cerai dengan agenda keterangan saksi, Andika Rosadi mengaku masih pamit. Ia menyatakan Nisya Ahmad masih membuatkan sarapan untuk suami. Begitupun sebaliknya.

"Masih, tadi pagi pamit dulu ke pengadilan seperti biasa," ucap Andika Rosadi.

Sebagaimana diketahui, Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi pada 10 Mei 2024. Gugatan didaftarkan lewat sistem online pengadilan. Sidang perdana Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sudah dilangsungkan sejak 30 Mei 2024 secara online.