Brilio.net - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, sedang menjadi sorotan publik. Di tengah konflik ibu-anak ini, nama Vadel Badjideh, kekasih Lolly, ikut terseret.

Vadel dituduh sering menggoda wanita lain melalui media sosial, meskipun saat itu masih menjalin hubungan dengan Lolly. Salah satu wanita yang mendapat DM dari Vadel adalah Mayang Lucyana, adik almarhumah Vanessa Angel.

Dalam sebuah siaran langsung di TikTok, Mayang mengungkapkan bahwa dia pernah di-DM oleh Vadel sekitar Februari 2024. Meski isi pesannya tidak bersifat romantis, fakta bahwa Vadel menghubungi wanita lain saat masih bersama Lolly cukup mengejutkan.

"Eh tapi gue pernah tau di DM sama Vadel. Tapi DM-nya gak yang gimana-gimana," ujar Mayang dalam klip video di akun TikTok @senja_ka1a, dikutip brilio.net, Kamis (26/9).

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly © berbagai sumber

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly
TikTok/@senja_ka1a

Mayang mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar Februari 2024. Dalam pesan tersebut, Vadel hanya menanyakan keberadaan Mayang di kampus, karena ternyata mereka berdua berkuliah di universitas yang sama, yakni Universitas Moestopo.

"Cuma DM-nya 'May masih di kampus gitu?' Itu tahun ini cuma lupa bulannya Februari kalau nggak salah," sambungnya.

Merasa tidak nyaman, Mayang segera melaporkan kejadian itu kepada Lolly untuk menghindari kesalahpahaman. Ternyata, Lolly merespons dengan sikap yang baik dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Gue waktu itu juga sempet DM-an sama Lolly. She’s nice, maksudnya gak yang gimana-gimana," tutur Mayang.

Namun, yang lebih menarik dari pengakuan ini adalah fakta bahwa Vadel, menurut Mayang, ternyata sering berbohong kepada perempuan lain tentang latar belakang pendidikannya. Selama ini, Vadel diketahui mengaku-ngaku sebagai mahasiswa London School of Public Relations (LSPR), padahal sebenarnya dia berkuliah di Universitas Moestopo.

"Yang aku baca katanya dia ngaku-ngakunya kuliah di LSPR. Padahal kita kan satu kampus di Moestopo," ungkap Mayang.

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly © berbagai sumber

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly
Instagram/@/itsofficiallauraa

Mayang menduga bahwa Vadel menggunakan kebohongan ini untuk menarik perhatian perempuan yang dihubunginya. Dalam pengakuannya, Mayang menyebutkan bahwa dia dan Vadel memang tidak saling mengenal sebelumnya karena mereka berada di fakultas yang berbeda.

Namun, dalam suatu momen, mereka sempat berpapasan di gerbang kampus. Hingga akhirnya membuat Mayang mengetahui bahwa mereka sebenarnya satu almamater.

Pengakuan ini semakin memperkuat dugaan bahwa Vadel tidak jujur dalam beberapa aspek kehidupannya, terutama terkait interaksinya dengan perempuan lain di luar Lolly. Mayang bahkan sempat menyindir Vadel secara langsung terkait kebohongannya tersebut.

"Lagian Vadel, bisa-bisanya lo bilang kuliah di LSPR. (Berasa) ganteng lo kuliah di LSPR? Orang lo satu kampus sama gue, jangan ngaku-ngaku sama cewek lain lo kuliah di LSPR ya," ucap putri Doddy Sudrajat.

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly © berbagai sumber

Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly
TikTok/@senja_ka1a

Sebagai informasi, Vadel Badjideh tengah menjadi sorotan usai dituding menghamili hingga menyuruh aborsi anak dari Nikita Mirzani, LM, yang masih dibawah umur.

Tuduhan itu pun berujung laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan dari sang aktris. Saat ini, polisi sudah mengirimkan surat panggilan kepada Vadel Badjideh untuk menjalani pemeriksaan pada 27 September 2024.

 

@senja_ka1a hobi bgt dm2 cewek del? #vadelbadjideh #vadeldmcewek #mayangdidmvadel #loly #lollyanaknikmir #mayangadikvanessa #mayanglucyanafitri #beritaviral #viraltiktok #fyp Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)