Brilio.net - Keputusan Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi, membuat hampir semua orang terkejut. Pernikahan yang berjalan 15 tahun ini terancam hanya meninggalkan kenangan saat keduanya terlihat harmonis bersama ketiga anaknya.

Keputusan adik Raffi Ahmad ini juga membuat pihak keluarga dan kerabat dekat ikut bersedih. Kesedihan sepertinya ditunjukkan sang ibu, Amy Qanita.

Di tengah kasus perceraian sang putri yang masih berjalan di Pengadilan Agama, Amy Qanita mengunggah kolase foto-foto keluarga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi, dan ketiga anaknya. Amy lantas menuliskan keterangan yang berisi ungkapan rasa cintanya.

"Love you all," tulis Amy Qanita di Instagram @amy_r_qanita.

Video itu merupakan gabungan sejumlah foto momen kebersamaan mereka saat liburan di luar negeri. Secara tidak langsung Amy Qanita menyampaikan sebuah pesan agar rumah tangga mereka seharusnya dapat diselamatkan.

harapan Amy Qanita untuk Nisya dan Andika © berbagai sumber

harapan Amy Qanita untuk Nisya dan Andika
Instagram/@amy_r_qanita

Sebagai orang tua, Amy Qanita tentunya tak ingin rumah tangga putrinya berakhir di meja hijau. Tak dipungkiri adanya masalah ini membuat dirinya merasa sedih.

"Sebagai orang tua sedih, nggak mau (Nisya cerai)," beber ibunda Raffi Ahmad dikutip brilio.net dari YouTube Mantra Room, Senin (5/8).

Atas hal itu pula Amy Qanita berharap Nisya tak jadi bercerai dari sang suami. Dia turut menambahkan harapannya agar persidangan perceraian keduanya tidak dilanjutkan kembali.

“Semoga persidangan nggak jadi,” pungkasnya.

harapan Amy Qanita untuk Nisya dan Andika © berbagai sumber

harapan Amy Qanita untuk Nisya dan Andika
Instagram/@nissyaa

Mertua Nagita Slavina itu ingin Nisya dan Andika Rosadi bisa memperbaiki kisruh rumah tangga mereka. Dia terlihat masih yakin bahwa kedua pasangan tersebut bisa berdamai dan kembali bersatu.

"Iya atuh (berharap rujuk)," ungkapnya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Nisya menggugat cerai, dia pernah melakukannya pada 2022. Namun, kali ini, masalahnya tampaknya lebih kompleks.

Menurut kuasa hukum Andika, Nata Sasmita, masalah keretakan rumah tangga mereka sudah ada sejak lama, terutama karena cekcok yang berlarut-larut. Meski begitu, Andika Rosadi masih berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak mereka.