Brilio.net - Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sudah putus pada 2022 lalu. Namun pada Mei 2024, berhembus kabar bahwa keduanya balikan. Isu ini semakin diperkuat karena belum lama ini keduanya kepergok sedang berada di Bali.

Dalam video yang tersebar di beberapa akun media sosial, terlihat Al dan Alyssa jalan bergandengan tangan seperti sepasang kekasih. Keduanya diketahui hendak menuju ke sebuah resto di pinggir pantai.

Tak berhenti sampai di situ, dugaan bahwa pasangan yang sempat menjalin hubungan selama 6 tahun ini kembali pacaran ialah momen saat mereka tak ragu untuk berpelukan. Bukan hanya sekadar berpelukan, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga terlihat mencium pipi kanan Alyssa Daguise.

@desie_ratnha Ganteng Amay Sih kak @alghazali7 suara asli - BojomuYank

 

Foto dan video dua sejoli itu pun menuai banyak respons dari warganet. Tak sedikit yang menduga jika mereka sudah balikan.

"Wah beneran balikan nih," ujar akun @iem_em_em.

"Ternyata benar ya orang lama selalu jadi pemenang," sahut akun @wonebond.

Sebelumnya, Al menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise selama 6 tahun dan hampir menuju ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya Al dan Alyssa memilih untuk berpisah.

Setelah putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali berpacaran dengan Laura Moane. Hubungan keduanya menjadi sorotan kala keduanya terciduk nonton konser bareng. Bahkan, sempat beredar video mesra yang menampilkan Laura mencium Al di pinggir lapangan bola.

Tak heran bila netizen mengkhawatirkan nasib Laura Moane jika Al dan Alyssa benar-benar balikan. Mereka merasa kasihan dengan Laura yang seakan hanya dijadikan pelampiasan oleh Al yang belum move on dari mantannya.

Di tengah kabar Al balikan dengan sang mantan, Laura Moane justru memberikan reaksi santai. Dalam pantauan brilio.net dari akun Instagram pribadinya @its_lauramoane2, gadis berusia 17 tahun itu sedang tidak berada di Indonesia. Laura terlihat sedang berlibur di Thailand bersama sang kakak, Nicole Moane.

reaksi Laura Moane  © berbagai sumber

foto: Instagram/@its_lauramoane2

Ia pun tak segan pamer body goals kala berenang di sebuah kolam renang. Gadis blasteran Inggris-Jawa ini tampak bahagia saat berlibur bersama orang terdekat.

Mulai dari berenang sampai berburu kuliner, Laura Moane pamer senyum manis sembari pamer jajanannya. Ia seakan tak ambil pusing dengan beredarnya video Al dan Alyssa pamer keintiman di Bali.