Kisah cinta Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego akhirnya berujung di pelaminan. Mereka resmi menikah pada Minggu (13/10) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Perkenalan mereka dimulai sejak masa SMP, dan setelah menjalin cinta selama 7,5 tahun, keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Anggika mengungkapkan alasannya memilih Omar sebagai pendamping hidup. Menurutnya, Omar adalah sosok yang baik, dewasa, dan juga tampan.

"Kalau Omar ya orangnya baik. Dewasa, lucu, ganteng pula. Jadi pastinya aku mau," ungkap Anggika setelah prosesi akad nikah.

 Sementara itu, Omar tidak menjelaskan secara rinci alasan memilih Anggika, namun ia menyatakan bahwa Anggika adalah sosok yang dapat melengkapi hidupnya. "Karena dia bisa melengkapi aku," ujarnya singkat.

Anggika juga menambahkan bahwa keputusan untuk menikah ini telah dipertimbangkan dengan matang oleh mereka berdua. Di usia sekarang, ia merasa lebih siap secara emosional dan mental untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

"Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran, secara emosional, secara segala hal, itu kita nunggu mapan jadi makanya kita siap menikah," jelas Anggika.

Di akhir, Anggika meminta doa dan harapan dari semua pihak agar pernikahannya dengan Omar berjalan dengan damai dan bahagia. "Mohon doa-nya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," tutup Anggika Bolsterli.