Brilio.net - Kabar kehamilan selalu menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Hal ini juga tengah dirasakan oleh penyanyi Alexa Key dan suami, Mothy. Wanita 29 tahun tersebut kini tengah mengandung anak keempatnya.

Hal tersebut diketahui dari cuplikan video yang diunggah oleh teman atau kerabat Alexa Key, video ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Memasuki trimester 2 kehamilan, aura kecantikan Alexa begitu terpancar.

"Aura bumil 4 bulan part 4. Kalau aku ngelihat sendiri waktu usg juga nggak percaya," caption alam video tersebut dikutip brilio.net dari @pembasmi.kehaluan.reall

Dalam video tersebut, penyanyi yang pernah di bawah naungan Republik Cinta Management itu mengenakan pakaian setelan berwarna putih. Meski usia kandungan sudah 4 bulan, namun tubuh Alexa masih tetap ramping.

Alexa Key mengandung anak keempat © 2024 brilio.net

Alexa Key mengandung anak keempat
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Sekilas perutnya masih datar dan baby bump belum terlihat. Bahkan salah satu perempuan di dalam video itu juga terheran-heran dengan Alexa.

"Ini mana baby-nya 4 bulan kok nggak kelihatan? 4 bulan lho ini 4 bulan? dimana sih," tanya perempuan lain kepada Alexa.

Alexa pun merespon dengan santai sambil mengelus-elus perutnya. Sontak cuplikan video tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Tak sedikit pula yang rupanya mengalami hal serupa dengan Alexa.

"Saya pas hamil 4 bulan juga gak keliatan. Pas syukura 4bulanan tetangga pada kaget soalnya ternyata udah isi pada gak percaya karna rata. Pedahal sebelum syukuran 4bulanan saya baru di nyinyirin tetangga karna kosong hampir 1 tahun," ujar akun @pinotalf

"Lah gua hamil 4bulan jg perut nya rata kaya gtu sampe tmn sekontak gua ngatain gua hamil halu," timpal akun @nadiadii_

"Heh aku gak hamil, tapi perut kaya hamil 7 bulan," kata akun @nora.lianaa

"Gw 9bln kecil, tahu" Bayi gw gede 3.4," pungkas akun @salsabillah7__