Kabar mengejutkan datang dari Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19. Ia mengonfirmasi bahwa dirinya telah bercerai dengan Vitta Dessy sejak Februari 2024. Ini adalah berita yang sangat mengejutkan, terutama karena mereka telah menikah selama 25 tahun, dan perceraian ini terjadi tepat pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya yang terverifikasi pada Jumat (25/10), Ari Lasso mengunggah foto keluarga dan membenarkan isu perceraian yang beredar di media sosial. 

"Uhm.. Jujur sy bingung mau mulai dr mana dan menulis apa, krn ini bukan kabar baik yg penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary). Saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai, " ucapnya. 

Berita ini tentu saja mengejutkan banyak orang, mengingat selama ini rumah tangga mereka terlihat harmonis dan sering dijadikan contoh pasangan ideal di kalangan selebriti. Namun, Ari Lasso menjelaskan bahwa ada alasan pribadi di balik perceraian tersebut.

"Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik. Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik," tambahnya.

Proses perceraian ini ditangani oleh kuasa hukum yang dipilih oleh kedua belah pihak, dengan tujuan agar prosesnya berjalan dengan rapi dan tidak menjadi konsumsi publik. Ari Lasso menegaskan bahwa perceraian adalah masalah privat.

"Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, krn toh ini adalah masalah domestik keluarga kami," ujarnya.

Setelah kabar perceraian ini beredar, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Ari Lasso. Penyanyi Andien menulis, "Tetap semangat Mas" di kolom komentar. Ello menambahkan, "You'll never walk alone masku".

Seorang netizen juga menyemangati dengan mengatakan, "Segala yang terjadi dalam hidupku ini, hanyalah sebuah misteri Ilahi, perihnya cobaan hanya ujian kehidupan. Stay strong Mase dan Mbak Vita".