Brilio.net - Memiliki nama besar sebagai seorang komika ternyata nggak cukup membuat Arie Kriting puas. Baru-baru ini, suami Indah Permatasari ini juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman sebagai seorang sutradara. Film berjudul Kaka Boss yang diproduksi Imajinari menjadi debutnya sebagai sutradara.

Tayang perdana sejak 29 September 2029 lalu, film ini mendapat sambutan hangat para penikmat film. Seperti film pada umumnya, Arie Kriting dan jajaran para pemain lainnya juga melakukan promosi di berbagai podcast dan program televisi lainnya.

Dalam beberapa kesempatan, Arie Kriting yang kerap melakukan promosi bersama Mamat Alkatiri melontarkan memiliki nazar jika film ‘Kaka Boss’ tembus lebih dari 1 juta penonton. Seperti saat keduanya jadi bintang tamu di podcast yang dipandu Kemal Palevi lewat kanal kemalpaleviTv.

Arie Kriting ditantang live TikTok YouTube

foto: YouTube/kemalpaleviTv

Lewat podcast tersebut, Arie Kriting dan Mamat Alkatiri mendapatkan pertanyaan strategi agar film tersebut bisa mengalahkan film Agak Laen. Sebagai informasi, ‘Agak Laen’ merupakan film komedi yang juga garapan production house Imajinari yang berhasil mengumpulkan 9 juta penonton lebih.

Menjawab pertanyaan yang dilontarkan, Arie menjawab jika mereka sudah memiliki strategi tersendiri. Namun belum selesai menjelaskan, Mamat menimpali bahwa jika sudah mencapai target penonton Arie Kriting akan melakukan nazar.

"Kalau mereka kan ada tuh namanya, nazar. Kalau beberapa juta jadi manusia silver. Iya dibundaran HI," ujar Mamat Alkatiri dikutip brilio.net dari Short YouTube @kemalpaleviTv, Senin (2/9).

Arie Kriting ditantang live TikTok YouTube

foto: YouTube/kemalpaleviTv

Dalam tayangan tersebut, Mamat mengungkapkan Arie Kriting sudah mempersiapkan diri akan melakukan live TikTok jika “Kaka Boss” menembus 1 juta penonton. Bukan live biasa, live tersebut akan dilakukan Arie Kriting di rumah sang mertua.

"Live TikTok langsung di rumah mertua," ujar Mamat sambil becanda.

Mendengar sang sahabat menyampaikan pendapat tersebut, komika asal Bau-Bau ini langsug membantah pernyataan Mamat. Sembari menepuk pundak Mamat, Arie mengungkapkan jika hal tersebut merupakan penjerumusan.

"Tidak itu! Tidak itu! Tidak itu! Itu penjerumusan. Nanti jadi kenyataan," ucap Arie dengan wajah tampak kaget.

Tak ingin ramai dan ditagih banyak orang, Arie pun menegaskan jika hal tersebut hanya candaan semata. Di akhir potongan video, Mamat pun masih menggoda Arie Kriting untuk tak mengurungkan niatnya menjalankan nazar. Namun ayah satu anak ini menegaskan tak akan live TikTok meski di depan teras rumah sang mertua.

"Nggak usah sampai di dapur," imbuh Mamat.