Brilio.net - Publik tengah dihebohkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador terhadap sang istri, Cut Intan Nabila. Setelah sempat melarikan diri, Armor Toreador akhirnya berhasil diringkus polisi di hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8) malam.

Rupanya dalam penangkapan itu, ada peran dari istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Bekerjasama dengan beberapa pihak, Mulan membantu penangkapan Armor yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu diungkap oleh istri Natta Reza, Wardah Maulina, dalam unggahannya di Instagram.

mulan jameela punya andil atas kasus kdrt © instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Alhamdulillah sudah ditangkap, makasih bantuannya kakak Mulan Jameela," tulis Wardah Maulina, dilansir dari Instagram @wardahmaulina, Kamis (15/8).

Sementara itu, melalui unggahannya, Mulan Jameela turut mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak, termasuk Kapolres Kabupaten Cibinong, Jawa Barat, yang juga bergerak cepat menangkap Armor Toreador.

mulan jameela punya andil atas kasus kdrt © instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Terungkap, usai rekaman CCTV kasus KDRT yang dialami Intan diunggah di Instagram dan viral di media sosial, ibu sambung Al, El dan Dul itu langsung meminta bantuan Sufmi Dasco untuk memberikan arahan supaya proses penangkapan Armor Toreador segera dilakukan.

Kini, kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian, Mulan berusaha menegarkan Cut Intan Nabila atas kejadian dialaminya menjadi korban KDRT. Mulan Jameela memeluk Intan dari jauh sekaligus meyakinkannya akan banyak orang yang menyayangi dirinya dan juga anak-anaknya.

"Untuk Intan, peluk sayang. Inshaallah banyak yang menyayangimu dan anak-anak. cc @ratu_amandita @wardahmaulina_," ujar Mulan Jameela.

Penyanyi yang juga anggota DPR RI ini mengaku kagum kepada wanita yang berani bicara soal KDRT yang dialaminya. Sebab, banyak wanita tidak memiliki keberanian untuk melakukan hal yang sama.

mulan jameela punya andil atas kasus kdrt © instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Selalu salut sama para istri yang berani speak up saat suaminya KDRT, karena nggak semua istri punya keberanian yang sama untuk bicara. Dan aku yakin di luaran sana banyak sekali kejadian yang sama tp nggak berani bicara," pungkas Mulan.