Brilio.net - Atta Halilintar kembali menjadi korban berita hoax yang beredar di media sosial. Kali ini, suami Aurel Hermansyah tersebut dituding telah menikah siri dengan Ria Ricis oleh sebuah akun YouTube bernama Nyolong Gosip.

Menanggapi kabar tak sedap ini, Atta langsung angkat bicara melalui Instagram Story-nya pada Sabtu (31/8). Dia mengungkapkan kekesalannya terhadap berita yang dianggapnya ngawur tersebut.

"Fitnah apalagi ini?" tulis Atta Halilintar sebagai caption postingannya di Instagram Stornya, dikutip brilio.net pada Selasa (3/9).

Ayah dua anak ini terlihat geram karena banyak warganet yang mempercayai narasi palsu tersebut. Atta merasa bahwa akun-akun penyebar hoax semakin merajalela.

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis © 2024 Instagram

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis
Instagram/@attahalilintar

"Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," sambung suami Aurel Hermansyah tersebut.

Tak tinggal diam, Atta Halilintar akhirnya mengambil langkah tegas. Dia memutuskan untuk menempuh jalur hukum guna menindak akun-akun yang telah memfitnahnya.

"Ya, semoga dihapuskan dosa-dosa. Amin. Insya Allah iya, udah direncanakan, udah diproses juga, cuma akunnya banyak, jadi kita detailkan dulu, kita komunikasikan juga," ungkap Atta saat diwawancarai para wartawan dikutip dari TikTok @elfiga21, Selasa (3/9).

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis © 2024 Instagram

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis
Instagram/@attahalilintar

Atta menjelaskan bahwa proses hukum ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Namun, banyaknya akun yang terlibat membuat prosesnya menjadi lebih rumit dan membutuhkan waktu.

"Sebenarnya dari kemarin, cuma akun-akunnya banyak. Jadi akan ada akun-akun yang menyusul juga. Semoga jadi penghapusan dosa. Kita kan manusia banyak khilaf," ungkap bapak dua anak tersebut.

Suami Aurel Hermansyah ini juga menyinggung berbagai isu lain yang kerap menjadi bahan fitnah. Dia berharap langkah hukum yang diambilnya bisa membawa kebaikan bagi semua pihak.

"Gugat cerai lah, apa lah, istri siri atau apa, ya kita untuk kebaikan bersama. Semoga dilancarkan," katanya.

Meski menghadapi ujian yang berat, Atta tetap berusaha mengambil hikmah dari situasi ini. Dia percaya bahwa setiap cobaan pasti memiliki maksud tersendiri.

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis © 2024 Instagram

Atta Halilintar dituding nikah siri dengan Ria Ricis
Instagram/@attahalilintar

"Semua orang punya ujiannya masing-masing terus ada maksud kita. Mungkin kita bisa ambil pelajaran juga. Ya, semoga ini bisa jadi penghapusan dosa, intinya," pungkasnya.

Bukan hanya Atta Halilintar yang turut memberikan tanggapan tersebut. Ria Ricis juga memberikan tanggapan mengenai fitnah yang mengatakan dirinya nikah siri dengan Atta sebelum menikah dengan Teuku Ryan.

"Semoga Allah jauhkan kita dari segala fitnah dan hal-hal buruk, Aamin," tulisnya di Instagram Story, dikutip pada Selasa (3/9).