Brilio.net - Ayah Baim Wong, Johnny Wong, dikabarkan tengah jatuh sakit sehingga harus dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan oleh Baim melalui Instagram pribadinya. Dia mengunggah sejumlah foto bersama ayahnya yang tengah berbaring.

Baim terlihat tetap tersenyum saat menemani sang ayah. Bahkan, Johnny Wong berusaha tampak sehat meski kondisinya masih harus dirawat di rumah sakit.

Lewat unggahannya itu, Baim Wong juga menjelaskan mengenai kondisi sang ayah. Hal ini disampaikan ketika aktris Widyawati menanyakan mengenai sakit yang diderita sang ayah.

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong © 2024 Instagram

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong
Instagram/@baimwong

"Yaaah, sakit apa Papa Im ? @baimwong Doa kami semua untuk kesembuhan Papa," tanya Widyawati menggunakan akun @widyawati_sophiaan, dikutip Kamis (11/7/2024).

Baim menjelaskan bahwa ayahnya sempat muntah-muntah saja. Dia mengatakan ayahnya sempat terjatuh sehingga kondisinya perlu dirawat.

"Makasih mah. papah kemarin muntah, sama jatoh," jawab Baim Wong.

Dalam momen tersebut, Baim hanya ditemani kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Lantaran Paula Verhoeven tak terlihat di momen tersebut, banyak warganet kemudian yang penasaran dan menanyakan keberadaannya.

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong © 2024 Instagram

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong
Instagram/@baimwong

Mengenai hal tersebut, Paula mengaku belum sempat menjenguk ayah mertuanya karena sibuk. Saat ini, perempuan yang bekerja sebagai model tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

"Belum karena lagi sibuk persiapan ini. Habis ini mungkin (jenguk)," kata Paula Verhoeven dikutip Brilio dari dream.co.id pada Jumat (12/7).

Istri Baim Wong ini meminta doa kepada warganet agar sang ayah cepat pulih dan bisa segera keluar dari rumah sakit.

"Keadaannya ya doain aja semoga cepet sehat," ucap Paula Verhoeven.

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong © 2024 Instagram

paula verhoeven tak jenguk ayah baim wong
Instagram/@baimwong

Rasa penasaran publik mengenai ketidakhadiran Paula di rumah sakit untuk menjenguk ayah mertua, tentu dikarenakan adanya kabar tak sedap mengenai rumah tangganya dan Baim Wong. Banyak warganet juga yang menyadari bahwa bukan pertama kalinya Baim dan Paula dan tak tampil bersama. Beberapa waktu lalu, saat Johnny Wong berulang tahun, Paula tidak terlihat.

Saat hari raya Idul Adha pun keduanya tidak terlihat mengabadikan momen bersama. Bahkan, Paula tak terlihat menemani Baim saat kondangan di pernikahan Chand Kelvin. Momen-momen kebersamaan mereka semakin berkurang yang membuat warganet curiga ada permasalahan rumah tangga yang masih ditutup-tutupi.