Setelah kembali dari liburan seru di Jepang, Nikita Mirzani langsung terkejut dan marah mendengar pernyataan ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, yang menyebut Lolly sebagai orang melarat. Nikita merasa tidak terima dan darahnya mendidih mendengar tuduhan tersebut.

Menurut berbagai sumber, Umar Badjideh mengklaim bahwa Lolly datang ke rumahnya hanya membawa masalah. Ia merasa semua masalah yang ditimbulkan oleh Lolly harus diperbaiki satu per satu. Lolly dan Vadel sendiri diketahui sedang menjalin hubungan.

"Kita benahi satu-satu, fix trouble itu, kita giniin. Tapi pihak sana, ibunya tidak pernah tahu," ungkap Umar kepada awak media. 

"Datang melarat dia, asal tahu saja, jadi jangan besar-besarkan," sambil membantah bahwa Lolly ikut membiayai renovasi rumahnya.

Mendengar semua ini, Nikita Mirzani tidak bisa menahan emosinya. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Stories pada Senin (7/10/2024), bintang film Nenek Gayung ini mengungkapkan kebingungannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh Umar dan pengacaranya, Razman Arif Nasution.

Ayah Vadel Badjideh sebut Lolly melarat, begini respons geram Nikita Mirzani

foto: Instagram/@lauradumpie

Nikita mengklaim bahwa Lolly, yang memiliki banyak pengikut di Instagram, bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah sendiri. Ia pun bingung bagaimana mungkin Lolly bisa disebut melarat.

"Razman hei Rahman... Baru sampai Jakarta nih gue. Baru sampai Jakarta gue! Gue sempat-sempatin nonton konferensi pers lo yang kayak orang gi**," kata Nikita dengan nada tinggi.

Ayah Vadel Badjideh sebut Lolly melarat, begini respons geram Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Pakai bilang segala Laura datang melarat? Lo yang melarat, lo! Heh, anak gue di bawah umur saja bisa dapatin endorse sampai Rp400 juta lebih, buat biayain keluarga lo," sambung ibu tiga anak ini.

Nikita juga mengingatkan agar kubu Vadel Badjideh tidak berpura-pura lupa. Dalam unggahan lain, ia meluapkan kekesalan karena Lolly disebut sebagai anak melarat yang ditolong oleh keluarga Vadel Badjideh.

Ayah Vadel Badjideh sebut Lolly melarat, begini respons geram Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sejak awal, Nikita Mirzani sudah melarang Vadel Badjideh untuk mendekati putrinya. Ia menegaskan bahwa seharusnya keluarga Vadel Badjideh menghormati keputusan tersebut. Bagaimanapun, Lolly masih di bawah umur dan menjadi tanggung jawab ibunya.

"Bilang-bilang melarat, melarat, lo yang melarat! Lo, lo pembawa si**. Kalau memang lo orang tua yang benar, sudah tahu emaknya enggak suka, kenapa anak lo enggak dilarang buat dekatin anak gue selama dia di UK? Hah?" tegasnya.