Brilio.net - Chef Arnold Poernomo dikenal sebagai koki andal. Walau cuma lulusan SMA, Chef Arnold membuktikan bisa ahli di bidang Food and Baverage (F&B). Namanya naik daun ketika menjadi juri di ajang MasterChef.

Chef kelahiran 18 Agustus 1988 ini punya pengalaman segudang di bidang F&B. Pada tahun 2009, ia mendapatkan posisi sebagai manajer restoran di restoran modern Australia, Sydney Dance Lounge. Setahun kemudian, ia ditawari untuk terlibat dalam pembuatan The Nest Grill di Jakarta.

Menjadi chef top, tentu keterampilan memasaknya sudah tidak diragukan lagi. Beragam jenis kuliner pasti bisa diolahnya, apalagi jika masakan itu untuk anaknya. 

Namun, siapa sangka, buah hatinya bersama Tiffany Soetanto yang bernama Timothée Ocean Poernomo tidak ribet soal kesukaan makanan. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah sang istri di akun TikToknya.

Mengikuti tren Tak Bisa Yura, tampak dalam unggahan itu anak kedua Chef Arnold menangis. Tak berselang lama, balita usia 2 tahun ini disodori piring putih berisi kudapan.

"Ga bisa Tante Yura. Aku gabisa hidup tanpa tempe," tulis Tiffany pada video tersebut, Sabtu (14/9). 

anak chef arnold suka tempe © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@poernomofam

Lantaran ayahnya adalah sosok chef, tak sedikit yang mengira jika isi makanan itu adalah kudapan Western dengan nama menu yang pengejaannya cukup sulit.

Piring berwarna putih itu ternyata isinya makanan merakyat. Lantaran merakyat, harganya pun sangat murah. Dan ternyata makanan yang disodorkan untuk bocah ini adalah tempe goreng.

anak chef arnold suka tempe © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@poernomofam

Tak berselang lama disodori kudapan tempe, bocah ini tampak terdiam. Netizen seperti kena prank, ternyata kesayangan makanan anak chef ini adalah tempe.

Tak sedikit warganet tertipu dengan kudapan kesayangan Timothée. Lima hari diunggah di TikTok, video ini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali dan menuai lebih dari sepuluh ribu komentar.

"dek, papamu juri master chef loh harusnya kamu minta panna cotta tiap hari , " tulis @sipa.

"Tasya Kamila: Kipas
Chef Arnold: Tempe, " sebut akun @olay_16.

"ekspresinya kaya nemu harta karung, " tulis akun @gbtz.

"anak orngkaya knpa pada unik yaaa, " sebut akun Yellow_Kasih.