Brilio.net - Postingan Siti Badriah di Instagram Stories-nya memancing rasa penasaran publik. Pada unggahannya, dia menyebutkan bahwa Ayu Adnitanti Aulia atau yang lebih dikenal Ayu Aulia belum mengembalikan baju sewaan. Menurut informasi dari unggahan Siti Badriah, baju yang disewa Ayu Aulia merupakan milik stylist Siti Badriah.

Postingan itu barawal dari rasa geram Sibad terhadap Ayu yang tidak meresponsnya kala ditanyain mengenai baju sewaan tersebut. Dihubungi Ayu secara personal beberapa kali, namun Ayu Aulia tak bergeming. Sampai akhirnya Sibad melempar persoalan ini ke hadapan publik.

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah  berbagai sumber

 

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah
Instagram/@sitibadriahh

"Maaf banget aku harus ngehubungin lewat story yaa. Soalnya DM nggak dibalas IG dan nomor telepon dari @xephky juga di blok sama mbaknya," tulis Siti dikutip brilio.net pada Kamnis (4/7).

 

Dalam unggahan tersebut dia memohon dengan sangat kepada Ayu untuk segera mengembalikan baju sewaan tersebut. Pasalnya, sudah berbulan-bulan baju tersebut berada di tangan Ayu. Sibad menyebutkan jumlah keseluruhannya ada 9 pcs.

"Udah berapa bulan tapi belum balik bajunya, malah diblok. Kemarin pacar mbak telepon katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis telepon malah di blok lagi," sambungnya.

Selain itu, istri Krisjiana Baharudin ini juga mengatakan bahwa baju tersebut merupakan sumbernya untuk mencari makan selama ini. Karena itu dia meminta kepada Ayu agar tidak menjual baju-baju miliknya.

 

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah  berbagai sumber

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah
Instagram/@sitibadriahh

"Itu ladang rezeki stylist aku loh mbak. Jangan di jual-jualin ke orang," tutup Siti.

Melihat postingan tersebut, Ayu Aulia juga membalasnya lewat Instagram stories. Dia tampak tidak terima disebut membawa lari baju tersebut. Ayu pun lantas menjelaskan persoalan mengapa dia belum bisa mengembalikan baju milik Siti Badriah.

"Aku tau mungkin aku salah. Tapi aku juga nggak bisa diam karena aku dibilang mengambil baju. Nyatanya bajunya ada di Abdi Waluyo," tulis Ayu di akunnya @ayu_andiyanti_aulia.

Ayu mengatakan bahwa saat ini baju tersebut masih diurus oleh pihak asuransi. Karena itu dia meminta Siti Badriah untuk sedikit bersabar mengenai baju tersebut. Ayu sangat menyayangkan keputusan Siti yang mengungkap persoalan ini ke publik. Pasalnya, dia justru merasa harga dirinya diinjak-injak.

"Aku tau aku salah tapi bukan berarti bisa injak-injak harga diri aku," tulisnya.

Selain itu, Ayu juga mengatakan bahwa Siti Badriah malah menghubungi banyak pihak yang tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan ini. Ayu lantas mengatakan bahwa, kasus baju tersebut akan dijelaskan oleh pihak Abdi Waluyo.

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah  berbagai sumber

Ayu Aulia meradang ditegur Siti Badriah
Instagram/@ayu_andiyanti_aulia

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan. Dan next story adalah pihak Abdi Waluyo yang bicara bahwa bajunya ada di lemari kamar aku waktu di sana tanggal 17 April sampai 27 April," terangnya.

"Kalau kakak DM semua pihak yang tidak ada sangkut pautnya kasian kak. Itu aja dari aku. Makasih dan kita sudah wa untuk cari jalan keluar. Bukan berarti semua harus diposting kak," tutup Ayu.