Brilio.net - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa isu perselingkuhan. Namun, pasangan ini justru terlihat semakin harmonis seolah tak ada masalah dalam hubungan mereka.

Keharmonisan hubungan Ayu dan Regi terbukti dari izin yang diberikan Regi kepada istrinya untuk mengecek ponselnya. Menariknya, Ayu Dewi justru menolak tawaran tersebut meski mengetahui password ponsel suaminya.

Ayu Dewi mengungkapkan alasannya enggan memeriksa ponsel Regi dalam sebuah wawancara. Rupanya, presenter kondang ini pernah taruma karena hal tersebut.

"Boleh (buka ponsel suami), tapi aku nggak mau ya. Kayaknya sekarang tahu (password). Tapi udah terbiasa trauma jadi nggak mau tahu," ujarnya di kanal YouTube Bundlifetaiment dikutip brilio.net pada Senin (19/8).

ayu dewi tak cek ponsel suami trauma  © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Pernyataan ini menunjukkan bahwa Ayu Dewi memilih untuk tidak mencampuri privasi suaminya. Keputusan ini mungkin didasari oleh pengalaman masa lalu yang membuatnya trauma.

Ayu Dewi juga mengakui bahwa sikapnya kini berbeda dari sebelumnya. Ia mengaku justru tak penasaran dengan isi ponsel suaminya meski sudah mendapatkan izin mengaksesnya.

"Dulu aku lihat. Padahal nggak disuruh. Aku mungkin konsepnya tuh agak rebel ya. Disuruh malah nggak, nggak disuruh malah iya," ungkapnya.

Pengakuan tersebut menggambarkan perubahan sikap Ayu Dewi terhadap privasi suaminya. Ia kini lebih memilih untuk menghormati batasan personal dalam hubungan mereka.

ayu dewi tak cek ponsel suami trauma  © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Sikap Ayu Dewi tidak hanya terbatas pada ponsel suaminya. Ia juga mengaku tidak ingin mengetahui jumlah uang yang dimiliki Regi di ATM-nya.

"Pin ATM nggak. Karena aku nggak mau tahu. Aku lebih nggak mau tahu duitnya dia berapa daripada aku nggak mau tahu isi handphone-nya," tambahnya.