Brilio.net - Bukan hanya kisah asmaranya saja, kehidupan Ayu Ting Ting pun tak lepas dari sorotan. Belakangan ini, sosoknya kembali mendapat perhatian publik kala dia mengeluhkan harus ikut menanggung biaya buah hati sang adik, yakni Syifa dan Nanda Fachrizal.

Semua ini berawal kala pembawa acara Brownies memberikan selamat atas kelahiran anak kedua Syifa dan Nanda Fachrizal. Seperti diketahui, Syifa baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (7/7). Buah hati keduanya diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal.

"Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki," tutur Ivan Gunawan dalam acara Brownies, seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Rabu (10/7).

Ucapan selamat yang disampaikan pembawa acara Brownies pun kemudian ditanggapi Ayu Ting Ting dengan pesan menohok. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, tersebut mengaku bahwa anak kedua yang baru dilahirkan sang adik itu kelak akan jadi tanggungannya juga. Dengan demikian, bebannya kian bertambah karena harus membiayai keponakan yang baru lahir.

ternyata ini pekerjaan suami syifa © instagram

ternyata ini pekerjaan suami syifa
Instagram/@ayutingting92

"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," celetuk Ayu Ting Ting.

Mendengar ucapan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur ikut berkomentar. Dia menegur Ayu yang dinilai perhitungan pada adik sendiri. "Ya Allah si Ayu pakai perhitungan," tutur Wendy.

Hal itu memicu rasa penasaran warganet terkait pekerjaan Syifa dan suami yang kini sudah dikaruniai dua buah hati. Dhimpun dari berbagai sumber, Syifa dan sang suami sebenarnya memiliki pekerjaan yang terbilang mentereng. Bahkan, adik Ayu Ting Ting tersebut menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer), lho.

Syifa menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dari Hwasahan ID, yaitu brand skincare yang Komisaris utamanya Ayu Ting Ting. Jabatan mentereng Syifa terungkap melalui video YouTube Qiss You TV yang tayang pada September 2023.

ternyata ini pekerjaan suami syifa © instagram

ternyata ini pekerjaan suami syifa
Instagram/@syifaasyifaaa

"Kita akan mendengarkan sepatah dua patah dari CEO Hwasahan, please welcome, tepuk tangan yang paling meriah untuk Kak Syifa," tutur pemandu acara, dikutip dari YouTube Qiss You.

Tak cuma itu saja, anak bungsu Ayah Ojak ini juga mengelola usaha kuliner sebagai owner De Halu Cafe serta Ting Ting Kuliner. Kedua bisnis kuliner itu juga turut diurus oleh suami Syifa, Nanda Fachrizal yang jadi penanggung jawab bisnis kuliner milik Ayu Ting Ting.

Selain berbisnis, Nanda juga memiliki pekerjaan lain sebagai produser dan penanggung jawab di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting. Meski hanya bekerja di belakang layar, namun peran Syifa dan Nanda sangat besar demi kesuksesan sang pedangdut.