Brilio.net - Kabar duka baru saja datang dari keluarga pedangdut Ayu Ting Ting. Rayaz Zoltan Fachrizal sang ponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia pada usia 55 hari setelah dirawat di Rumah Sakit, Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (31/8) lalu.

Ayu Ting Ting membeberkan kronologi Rayaz Zoltan Fachrizal anak dari sang adik yaitu Assyifa Nuraini. Pelantun 'Alamat Palsu' ini menjelaskan bahwa tak lama setelah vaksinasi polio, keponakannya itu jatuh sakit. Sebelum meninggal Rayaz Zoltan Fachrizal mengalami muntah-muntah dan buang air hingga beberapa hari.

"Kita juga enggak tahu, ya. Mungkin sudah jalannya Allah, yang terbaik buat si adik. Kita juga syok. Dia sudah kayak anak saya kan, jadi kaget,” kata Ayu Ting Ting dengan mata berkaca," dikutip brilio.net dari Intens Investigasi, Senin (2/9).

ponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Melihat kondisi sang ponakan yang tidak baik-baik saja, keluarga Ayu Ting Ting langsung membawa Rayaz Zoltan Fachrizal ke rumah sakit terdekat. Kala itu dokter menyebut, muntah setelah imunisasi hal wajar. Pihak keluarga Ayu Ting Ting mencoba tenang.

"Terus kita cek ke rumah sakit dokter bilang enggak apa-apa karena memang habis imunisasi juga kan, vaksin polio." ujar Ayu.

ponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

"Kita percaya apa kata dokter, saya juga enggak terlalu ngeh. Muntahnya doang saya pikir muntah sekali. Paling sehari sekali tapi ternyata ini enggak. Sehari itu bisa berkali-kali,” ujarnya.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, gejala muntah dan buang air besar tak kunjung berhenti. Akhirnya, Rayaz Zoltan Fachrizal dirujuk ke rumah sakit Bunda Margonda untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

"Dehidrasi katanya. Ya sudah awalnya di rumah sakit sini, dirujuk ke RS Bunda Margonda. Hari Rabu masuk rumah sakit, hari Kamisnya dipindah ke Rumah Sakit Bunda Margonda sampai hari Sabtu kemarin,” jelas Ayu Ting Ting.