Brilio.net - Belakangan ini, media sosial tengah diramaikan dengan kabar para selebriti yang memutuskan untuk melakukan tindakan operasi plastik karena penyakit sinus. Seperti tengah ramai dibicarakan, Rizky Febian dan Mahalini yang mengaku jalani operasi bagian hidung untuk menyembuhkan penyakit sinus.

Hal ini memicu banyak pro kontra dari berbagai pihak. Tak terkecuali Nikita Mirzani yang angkat bicara. Aktris yang akrab disapa Nyai ini, tanpa menyebut nama, merasa heran kepada banyak orang yang menutup-nutupi operasi plastik dengan dalih punya penyakit sinus. Sebab, ia mengakui jika sering melakukan tindakan operasi plastik demi kecantikan.

nikita mirzani sindir permak wajah karena sinus © instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi kecantikan operasi plastik. Kadang gue suka heran sama manusia, kenapa si kalo kalian mau ngerubah bentuk jadi mancung harus ada alasannya sinus," ujar Nikita melansir dari unggahan ulang TikTok @initomatku_ pada Jumat (12/7).

Bahkan, ia pun menyebut juga memiliki penyakit sinus. Menurut wanita 38 tahun ini tidak seharusnya orang-orang memutuskan tindakan operasi plastik dengan dalih sinus. Sebab menurutnya, menyembuhkan penyakit sinus berbeda penanganannya dengan operasi plastik.

"Gue juga punya sinus, nggak ada tuh dokter gue bilang 'oh iya Mbak Niki disembuhin aja sinusnya, tapi dibikin mancung ya'. Karena nyembuhin sinus dan operasi hidung itu jauh berbeda guys," terang Nikita Mirzani.

Ia pun mengungkapkan jika selama jalani pengobatan sinus belum menemukan dokter yang memberikan saran untuk operasi plastik. Bahkan, dengan memancungkan hidung agar bisa sembuh dari penyakit sinus.

nikita mirzani sindir permak wajah karena sinus © instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Gue belum nemuin tuh namanya dokter pasiennya sinus terus disuruh mancungin hidung," paparnya.

Baginya, memiliki wajah cantik dengan operasi plastik tak ada salahnya. Terlebih, duit yang digelontorkan untuk merombak penampilan adalah biaya sendiri. Tetapi, Nikita Mirzani berharap untuk tidak melakukan pembohongan publik dengan dalih penyakit sinus.

"Bikin muka jadi lebih cantik nggak ada salahnya kok, apalagi kalau nggak pakai uang negara. Kenapa sih harus 'iya aku merubah bentuk hidung aku karena sinus'. Nggak ada, jangan mau dibohong-bohongin," tegasnya lebih lanjut.