Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Tiara Andini tak jarang menjadi sorotan publik. Bukan hanya suara emasnya yang jadi perbincangan, melainkan pilihan busana panggungnya turut menuai kritik dari warganet. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10, dikenal memiliki selera fashion yang berani dan nyentrik.

Penampilannya di atas panggung kerap kali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Meski sering mendapat komentar pedas, Tiara tampaknya tak gentar mengekspresikan dirinya melalui fashion. Ia tetap percaya diri mengenakan busana pilihannya saat tampil di berbagai acara.

Belakangan ini, Tiara memutuskan untuk angkat bicara menanggapi kritikan yang ditujukan padanya. Melalui broadcast WhatsApp miliknya, ia membagikan pesan yang cukup menohok kepada para penggemar.

tiara andini pesan menohok gaya busana © 2024 brilio.net

foto: WhatsApp/Tiara Andini

"Jangan pernah punya niat untuk membuktikan sesuatu kepada manusia, kecil dihina, besar dicurigai. Fokus saja pada kenyamanan hidupmu tanpa perlu validasi manusia lain," tulis Tiara, dikutip brilio.net pada Selasa (1/10).

Tiara juga menegaskan bahwa pilihan busananya didasarkan pada kenyamanan dan kepercayaan dirinya. Ia merasa outfit yang dipilihnya sudah sesuai dengan kebutuhannya saat tampil di atas panggung.

Penyanyi berusia 23 tahun ini tampaknya sudah memiliki prinsip yang kuat dalam berpenampilan. Ia tidak peduli dengan komentar negatif dan lebih memilih untuk menikmati penampilannya sendiri.

tiara andini pesan menohok gaya busana © 2024 brilio.net

foto: WhatsApp/Tiara Andini

"Outfitku mudah dipake untuk dance, cocok buat badanku, nyaman dipake, shining, confident. Say what u want, I can't hear it," kata Tiara.

Lewat pesan tersebut, Tiara memamerkan dirinya tampil menawan memakai gaun berwarna silver untuk manggung. Busana dengan bagian rok model high slit dengan detail drapery tersebut memperlihatkan pesona elegannya.

Tiara menekankan pentingnya kenyamanan diri sendiri dibandingkan mencari validasi dari orang lain. Ia memilih untuk tetap percaya diri dan fokus pada kariernya sebagai penyanyi, tanpa terganggu oleh komentar negatif mengenai penampilannya.