Brilio.net - Putri sulung aktris Nikita Mirzani, yaitu Laura Meizani biasa dikenal Lolly kini menjadi sorotan publik. Diketahui melalui unggahan medsos Lolly, ia telah putus dengan kekasih. Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani yang diketahui tidak senang dengan kekasih putrinya tersebut juga turut membongkar perilaku jelek Vadel terhadap sang putri.

Tapi kini berbanding terbalik lagi, melalui unggahan foto di Instagram Stories, Lolly justru memamerkan kebersamaanya kembali dengan Vadel Badjideh. Tampak dalam foto tersebut Vadel yang mengenakan topi menyandarkan kepalanya ke pundak Lolly.

Tak cuma kemesraan yang ditampilkan, Lolly yang mengenakan hijab putih juga memberikan caption cukup panjang. Kemungkinan hal tersebut menandakan hubungan mereka yang kembali terjalin.

Lolly balikan dengan Vadel Badjideh berbagai sumber

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Pada awal caption, Lolly menuliskan bahwa ia mengatakan terimakasih kepada Vadel yang sudah menyelamatkan nyawanya.

"Udah nyalemetin nyawa aku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," ujar Lolly.

Selain itu, Lolly menuturkan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa sosok Vadel. Lolly juga menyatakan bahwa hanya Vadel yang mengerti dirinya dan seluk beluk kehidupannya.

"Tapi kamu tetep memililih untuk ada di sampingku dan tetap jagaain aku walaupun kamu pun juga ikut diserang dan dibenci," tulis Lolly, dikutip brilio.net dari akun Instagram @itsofficiallauraa pada Selasa (3/9).

Lolly balikan dengan Vadel Badjideh berbagai sumber

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Ia juga menceritakan banyak yang sudah dilaluinya selama menjalin hubungan dengan Vadel selama satu tahun 2 bulan. Mulai dari difitnah dan cacian.

"Aku bangga dengan kita karna sudah berhasil melewatinya besama hingga sekarang. Aku tahu kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini sudah beri ke aku.

Pada tulisan terakhir, Lolly menyatakan bahwa ia beruntung memiliki Vadel, sekaligus memberikan ucapan kasih sayang.