Brilio.net - Publik tengah diramaikan dengan isu artis yang melakukan operasi plastik. Awal mula keramaian ini dikarenakan kabar Mahalini dan Rizky Febian yang menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Perubahan tersebut bikin geger warganet karena tampilan mereka cukup berbeda setelah operasi plastik.

Menanggapi operasi plastik yang dilakukan oleh para artis, Mawar AFI ogah disebut ikut-ikutan tren. Hal tersebut disampaikan saat acara Rumpi No Secret. Ia menjelaskan dirinya tak ikut tren karena sudah melakukannya sejak 2004 lalu.

"Kalau ikut-ikutannya nggak, kan duluan aku mah dari tahun 2004. Kan dulu implan, udah lebih dari 15 tahun," kata Mawar.

mawar afi oplas hidung 200 juta © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mysamawar

Penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar tersebut mengatakan bahwa ia sudah menjalani operasi plastik sebanyak dua kali. Operasi pertama adalah memasang implan. Namun, yang kedua adalah menggantinya dengan tulang iga.

"Terus aku nggak mau lagi ada implan di badan aku. Jadi ini dipakein tulang iga," ungkap Mawar dikutip brilio.net pada Kamis (18/7).

Ibu dari tiga anak ini dengan bangga memamerkan hasil operasinya. Hidung yang dimilikinya sekarang sudah berubah menjadi lebih mancung dan lancip. Menuai pujian, Mawar pun membeberkan harga yang harus dibayarkan untuk operasi hidung.

mawar afi oplas hidung 200 juta © 2024 brilio.net

foto: KapanLagi.com

"Iyalah (hasilnya bagus). (Rp) 200 juta," ujara Mawar dengan bangga.

Selain operasi hidung, rupanya pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini juga mempermak rahangnya. Namun, hal itu dikarenakan malapraktik yang dilakukan oleh dokter palsu.

"Kalau sebelumnya itu karena medical. Ada perubahan gara-gara ini, nih. Pertamanya aku kena malapraktik gigi ini ngaruh banget ya temen-temen. Jadi si gigi ini aku sebetulnya nggak perlu diambil gigi bawah, diambil 4 biji sama dokter yang ternyata bukan dentist," ungkapnya.

Penyanyi berusia 38 tahun ini menjelaskan jika akibat operasi tersebut, rahangnya menjadi miring. Ia pun kesulitan untuk makan karena gigi di rahang sebelah kanan tidak dapat digunakan mengunyah.

mawar afi oplas hidung 200 juta © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mysamawar

"Jadi rahang aku jadi miring, bener-bener miring fatal banget. Sampai aku cuma bisa ngunyah di sebelah kiri, yang kanan nggak bisa ketemu giginya," imbuhnya.

Video wawancara yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Mereka banyak memuji hasil operasi plastik Mawar yang berhasil membuatnya jadi cantik.

"Tp d banding yg dulu cantikkan skrg,ini op nya berhasil ga aneh," kata @mama_alaataara.

"Tp yg ini bagus sih mukanya juga bersih bagus smooth gitu, cantik sih," kata @astri_neilla.

"Gw juga kalo banyak duit kaya artis². Mau lah op plastik," @tauruscute9.

"Tmbh cantikk emg.. Taoi dasare dulu dia emg udh manis gak bosenin wajahnya cuma pesek aj," kata @tere_strong.

"Cantik sih memang.. ulallaa," kata @nursitawidyastuti.