Brilio.net - Umar Badjideh, ayah dari Vadel Alfajar Badjideh buka suara mengenai tudingan miring yang menyebutkan keluarganya menggunakan uang Lolly untuk renovasi rumah. Justru ayah Vadel ini menyebut bahwa Lolly masuk ke bagian keluarganya dalam kondisi melarat.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," dikutip Brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (8/10).

Sementara itu, Umar juga menambahkan Bahwa Laura Meizani atau dikenal Lolly ini awal datang ke rumahnya dengan kondisi yang tak terduga. Disebutkan Umar, Lolly tak membawa apa-apa, terlebih lagi memberikan uang dalam jumlah yang besar.

"Datang melarat dia," ucap Umar dikutip Brilio.net dari TikTok @hyitsme_99, Selasa (8/10).

ayah Vadel soroti Lolly pembawa perkara berbagai sumber

ayah Vadel soroti Lolly pembawa perkara
TikTok/@hyitsme_99

Umar mengungkapkan bahwa Lolly mulai mendapatkan endorse kecil-kecilan, setelah anak Nikita Mirzani itu masuk ke keluarga Vadel. Bukannya bahagia, Umar justru mengatakan bahwa kehadiran Lolly di tengah-tengah keluarganya justru mendatangkan masalah.

"Sampai dia baru dapat endorse kecil-kecilan. Jadi jangan ngomong besar ibunya nih itu datang nyusahin orang. Bikin masalah di rumah," ujar Umar.

Sementara itu, Umar menimpali bahwa anak-anaknya (Vadel dan sang kakak) tak bersalah. Hal ini lantaran sang ayah sudah mendidiknya dengan penuh akidah dan iman yang tebal.

"Jadi kita kalau anak-anak saya tuh saya didik akidah imamnya tebal semua. Jadi jalannya lurus-lurus aja," imbuhnya.

ayah Vadel soroti Lolly pembawa perkara berbagai sumber

ayah Vadel soroti Lolly pembawa perkara
TikTok/@hyitsme_99

Di sisi lain, Umar menjelaskan bahwa renovasi rumah menggunakan uangnya sendiri. Umar menekankan bahwa dirinya tidak membutuhkan orang lain untuk membenahi rumah. Dengan tegas Umar menyebutkan keluarganya sudah mandiri dan cukup dengan hasil kerja keras mereka.

"Jadi jangan sangkutin kita renovasi, itu usaha kita sendiri. Nggak ada Lolly bawa uang dari surga, nggak ada," ujarnya.

Tak hanya bantahan mengenai uang renovasi, Umar menambahkan keluarganya menerima Lolly lantaran murni hanya ingin membantu. Hal ini berlandaskan rasa kemanusiaan.

"Saya melihat anak ini terlantar, kasihan, kemanusiaan jadi kita tolong dan arahin," tutupnya.