Brilio.net - Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia usai kecelakaan motor pada Kamis (18/7) dini hari. Jenazah pria yang akrab disapa Papa Dali ini sudah dikremasi dan dilarung di Pantai Lembeng, Bali hari ini, Minggu (21/7).

Tampak keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Bali ikut hadir di acara tersebut. Jennifer Coppen yang mengenakan baju biru muda, warna kesukaan sang suami, menyampaikan sepatah kata pada acara tersebut.

Ibu satu anak yang baru saja berulang tahun ke-23 ini mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang memberikan dukungan kepadanya. Ia pun meminta maaf apabila ucapan bela sungkawa yang dikirimkan kepadanya belum ia balas sampai hari ini.

jennifer coppen ungkap pesan terakhir suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@hhoneybunnysweetyyyyy

"Mau ngucapin seribu makasih. Aku minta maaf nggak bisa balas chat kalian satu per satu, walaupun aku tahu kalian disini support aku. Bahkan, bantu belain aku disaat ada orang jahatin Papa Dali walaupun Papa Dali udah nggak ada. Makasih udah belain aku," ujar Jennifer Coppen saat upacara pelepasan abu, seperti diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall dilansir brilio.net pada Minggu (21/7).

Sambil memegang liontin yang berisikan abu mendiang Dali Wassink, Jennifer bercerita jika sang suami meninggal dalam keadaan tenang seperti layaknya orang tertidur. Saat kecelakaan terjadi, diungkapkan Jennifer Coppen, jika suaminya meninggal di tempat tanpa merasakan sakit.

"Aku juga mau sedikit cerita kalau Papa Dali beneran kayak orang tidur. Papa Dali nggak ada muka khawatir, nggak ada muka sedih," ungkap Jennifer Coppen.

jennifer coppen ungkap pesan terakhir suami © berbagai sumber

foto: Instagram/@dali.wassink

"Disaat Papa Dali kecelakaan juga, langsung udah nggak sadar diri di tempat. Jadi aku mau kalian tahu kalau Papa Dali nggak ngerasain sakit. Papa Dali juga perginya dengan tenang ditemenin sama semua keluarga," tambahnya.

Terkait kabar jika mendiang suaminya mengendarai motor dalam keadaan mabuk, Jennifer Coppen membantah hal itu. Begitu pun dengan kabar yang menyebutkan jika suaminya pergi karena sedang bertengkar, semuanya tidaklah benar.

"Banyak sekali simpang siur di internet yang mikirnya Papa Dali itu pulang kecelakaan karena minum atau pulang kecelakaan karena habis berantem sama aku. Aku cuma mau kalian tahu kalau itu nggak benar," terang ibu satu anak ini.

Ibu satu anak ini berujar, jika mendiang suaminya justru berniat akan pulang ke rumah setelah pergi bersama teman-temannya. Ia tak berada di samping sang suami, sebab kala itu ia sedang pergi bersama teman-temannya.

jennifer coppen ungkap pesan terakhir suami © berbagai sumber

foto: Instagram/@dali.wassink

"Papa Dali di jalan mau pulang mau ketemu aku. Dia habis hangout sama teman-temannya dan aku juga habis hangout sama teman-teman aku," ucapnya.

Jennifer Coppen pun mengungkapkan pesan terakhir dari sang suami sebelum meninggal. Disebutkan, jika saat itu sang suami mengirimkan pesan akan segera pulang. Tetapi beberapa jam setelah pesan itu terkirim, tak ada kabar dari suaminya. Justru ia mendapat kabar jika sang suami meninggal karena kecelakaan.

"Dan Papa Dali itu ngechat aku bilang 'sayang aku otw pulang ya'. Setelah dua jam dia nggak balas-balas chat aku ternyata udah nggak ada," pungkasnya.