Brilio.net - Kebahagiaan akan kehadiran Princess R tak hanya dirasakan oleh Syahrini dan Reino Barack saja. Adik Syahrini, Aisyahrani, pun merasakan hal yang sama. Bahkan, Aisyahrani ikut membantu anak pertama sang kakak yang lahir di Singapura. Terhitung, 10 hari Aisyahrani membantu segala keperluan keponakan barunya.

Saat tiba di Indonesia, Aisyahrani mengungkapkan jika keluarga besarnya turut berbahagia menyambut anggota keluarga baru. Apalagi, anak pertama Syahrini lahir dengan sehat.

penjelasan aisyahrani adik syahrini bukan bayi tabung © instagram

foto: Instagram/@syh55

"Alhamdulillah semuanya bahagia, lancar. Lahirannya juga lancar, lahirannya sempurna, lancar deh pokoknya Alhamdulillah semuanya bahagia," kata Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, dilansir Senin (12/8).

Adik Syahrini yang sempat bergabung sebagai duo dangdut ini menambahkan, jika Princess R sangat dinanti-nantikan keluarga. Mengingat, sudah dua kali pelantun lagu Sesuatu itu mengalami keguguran. Pertama ketika habis nikah dan yang kedua saat berlibur ke New York.

penjelasan aisyahrani adik syahrini bukan bayi tabung © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Proses perjuangannya ya setahu aku luar biasa. Memang ini kehamilan ketiga kan, yang sebelumnya dia sempat keguguran di awal pernikahan. Ini yang ditunggu-tunggu sama keluarga kami, begitu pula dengan keluarganya Reino, Alhamdulillah lima tahun menunggu terus dikasih," paparnya.

"Keguguran lagi saat dia di New York, terus ini yang ketiga dan Alhamdulillah diberikan kelancaran sampai melahirkan," ucapnya lebih lanjut.

Aisyahrani menegaskan jika sang kakak menjalani proses kehamilan Princess R secara normal, bukan melalui program bayi tabung seperti yang banyak orang duga selama ini. Bahkan, Syahrini menolak program bayi tabung meski sudah 2 kali mengalami keguguran.

penjelasan aisyahrani adik syahrini bukan bayi tabung © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Ini proses kelahiran normal Alhamdulillah. Memang beliau memang inginnya normal. Memang ingin mencoba bayi tabung, tapi keukeuh ingin normal dikasih sama Allah kalau memang sudah waktunya, masyaAllah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aisyahrani mengatakan Syahrini melakukan treatment tertentu agar kehamilan ketiga ini dalam kondisi baik dan sehat. Usaha mereka membuahkan hasil. Syahrini hamil dengan sehat, lalu melahirkan bayi perempuan di Singapura.

"Tapi tetap ikhtiar, tetap treatment-treatment tertentu dilakukan sehingga bisa terjadi proses kelahiran normal (bukan bayi tabung) dan prosesnya caesar," pungkasnya.