Brilio.net - Mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy telah resmi bebas bersyarat dari Lapas Jombang, Jawa Timur. Joddy diketahui sudah menyelesaikan masa hukuman kurang lebih dua tahun 10 bulan, dari vonis hakim 5 tahun penjara.

Setelah resmi bebas dari jeruji besi, Joddy langsung terbang ke Jakarta dengan niatan menemui pihak dari keluarga Bibi dan Vanessa Angel. Pada saat itu, diketahui yang menerima kedatangan Joddy adalah sang ibunda Bibi Andriansyah, yang tampak syok melihat Joddy sudah ada di depan rumahnya.

"Iya dari Jombang, ke Surabaya langsung ke rumah Haji Faisal," ucap Joddy dikutip brilio.net dari kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis (3/10).

Joddy eks sopir Vanessa Angel ungkap penyesalan berbagai sumber

Joddy eks sopir Vanessa Angel ungkap penyesalan
YouTube/curhatbang

Tidak hanya keluarga Vanessa dan Bibi saja yang terpukul mengenai kecelakaan tragis tersebut. Kejadiaan itu juga membuat Joddy terpukul dan merasa kehilangan dengan kepergian Vanessa dan Bibi.

"Aku juga merasa kehilangan, aku nggak tau cara nebusnya itu gimana," ucap Joddy.

Joddy mengaku usai bebas dari penjara, dirinya masih mendapatkan sanksi sosial. Meski begitu, dia menerimanya dengan lapang dada. Bahkan Joddy juga menyatakan akan melakukan hal apapun untuk menebus dosa tersebut.

"Aku terima hal-hal tersebut (sanksi sosial). Karena yang ninggalin pun orang-orang penting juga dalam hidup aku. Banyak yang mereka ajarkan ke aku. Kalau mereka mau anggap aku kayak gimana, ya terserah. Ada caranya nebus dosa itu ya aku lakuin," imbuh Joddy.

Joddy eks sopir Vanessa Angel ungkap penyesalan berbagai sumber

Joddy eks sopir Vanessa Angel ungkap penyesalan
YouTube/curhatbang

Sementara itu, saat ditanya mengenai keadaan yang mengingat mengenai kejadian tragis tersebut, apakah Joddy mengalami penyesalan? Mendapatkan pertanyaan tersebut Joddy langsung menangis lantaran adanya penyesalan dalam dirinya.

"Nangis terus ya kenapa pada saat kejadian tersebut nggak aku aja yang diambil. Kenapa nggak Joddy aja gitu yang yang diambil," ucapnya sambil menangis.

Dengan terisak-isak Joddy mengungkapkan penyesalannya, kenapa dirinya yang selamat bukan Vanessa dan Bibi.

"Joddy yang selamat? Kepikiran itu dari dulu sampai sekarang," Ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, usai bebas dari penjara tak hanya ke rumah Haji Faisal saja. Joddy juga langsung berziarah ke makam Vanessa dan Bibi, namun tanpa seizin keluarga.

"Kalau ke makam aku belum sempat izin cuma menurut apa orang-orang aku kan nyari tahu. Maksudnya apakah sopan untuk ke makam tanpa izin orang tua. Maksudnya ya urusannya kamu dengan personal, kamu dengan Tuhan mu," imbuh Joddy.