Brilio.net - Meski sudah berpisah dari Ammar Zoni, hubungan Irish Bella dan sang mantan kekasih masih menjadi sorotan. Salah satu yang jadi perbincangan adalah sikap Irish Bella yang belum terlihat menjenguk Ammar Zoni di jeruji besi karena tercerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Pesinetron berdarah Belgia tersebut akhirnya mengungkap alasannya belum membawa kedua anaknya untuk bertemu sang ayah. Hadir sebagai bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Irish Bella mengatakan pada kasus kali ini ia tak menjenguk lantaran sudah melewati masanya.

"Yang kasus ini nggak (jenguk). Karena aku udah pernah ngelewatin masa jenguk itu, masih support secara fisik hadir untuk dia saat yang kedua kali," ujar Irish Bella, dikutip brilio.net dari cuplikan Pagi Pagi Ambyar, Selasa (3/9).

Irish Bella enggan kunjungi Ammar berbagai sumber

foto: YouTube/Pagi Pagi Ambyar

Sementara itu, kasus yang menjerat Ammar Zoni untuk ketiga kali ini pastinya membuat Irish Bella kecewa dengan sang mantan kekasih yang tak jera menggunakan obat terlarang.

"Ketika ini terjadi lagi, apalagi dalam jangka waktu yang pendek, aku ada rasa kecewa juga. Kok bisa sih tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti lah emosi," imbuh Irish Bella.

Irish Bella enggan kunjungi Ammar berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Meski diketahui tak menjenguk, Irish Bella tetap memberikan dukungan. Salah satunya adalah mengirimkan hasil karya dari sang anak. Selain itu, ia juga tak lupa mengirimkan doa dan tetap membuka pintu bagi Ammar untuk bertemu anak-anak.

"Ada perantara, bukan aku sendiri. Kalau untuk aku hadir di sana, apalagi ikut sidang dan segala macam udah tidak punya energi lagi untuk itu," imbuhnya.

Irish Bella menambahkan bahwa saat ini keduanya sudah berpisah. Menurut wanita yang kerap disapa Irish, hal ini sudah ada batasannya antara Iris dan Ammar.

"Kapasitas mereka belum bisa menerima kenyataan yang sebenarnya. Berbohong bukan sesuatu hal yang baik ya, kapasitas mereka belum bisa menerima kenyataan saat ini. Berbohong menurut aku jadi kasih sayang aku melindungi mereka saat ini. Kalau mereka tanya ya jawabnya sedang sibuk, bekerja," jelasnya.