Brilio.net - Isu kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana akhirnya terjawab. Pemilik lagu Sambalado tersebut membenarkan jika hubungannya dengan pria yang berprofesi sebagai TNI sudah berakhir. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut terkait alasan dibaliknya.

Rupanya, hal ini pun sudah diketahui oleh keluarga dua belah pihak. Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib pun mengungkapkan jika hubungan putranya dengan pedangdut satu anak itu sudah berakhir, dan tidak akan melanjutkan ke jenjang pernikahan kendati sudah melangsungkan lamaran pada Februari lalu.

Diakui Akib, dua keluarga besar pun sudah bertemu untuk membahas masalah berakhirnya hubungan Dhana dan Ayu Ting Ting. Meski tak bisa bersama, ia menegaskan hubungan antara keluarga Ayu dengan keluarganya masih baik.

ayah fardhana singgung soal doa terkabul © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Hubungan Ayu Ting Ting sama anak saya, memang sudah nggak berlanjut. Itupun saya sudah panggil mereka itu, ya bapaknya ibunya saya, kita udah ketemu," ujarnya, dilansir brilio.net dari Instagram @lambe_danu, Selasa (2/7).

Sayangnya, ayah Lettu Fardhana tak mengetahui penyebab pasti hubungan keduanya berakhir. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya dan menerima apapun yang sudah menjadi keputusan mereka.

"Namanya jodoh itukan di tangan Tuhan. Jodoh, rejeki, sama kematian. Namanya manusia berusaha. Saya sebagai orang tua selalu berdoa semoga lancar, semoga apapun ya namanya juga anak kan. Nah ternyata, ya memang istilahnya kandas, nggak jadi," papar Aib.

Dalam hal ini, Aib pun menyinggung soal doa yang terkabul. Disebutkan, jika mungkin saja doa yang selama ini ia tunjukkan untuk kebaikan putranya terkabul. Dimana, ia ingin anaknya mendapatkan yang terbaik untuk dirinya kelak.

ayah fardhana singgung soal doa terkabul © instagram

foto: Instagram/@aliencephoto

"Tapi itu nggak masalah. Saya memetik hikmahnya. Mungkin saja doa-doa kami ini terkabul juga. Karena yang namanya istilahnya nggak jadi ini belum tentu tidak baik. Malah mungkin baik bagi Ayu dan putra saya dengan tidak berlanjut ini," papar Aib.

Kendati begitu, ia tak menutup komunikasi dengan keluarga Ayu Ting Ting. Ayah Fardhana menyatakan jika hubungannya hingga kini masih tetap baik. Ia tak ingin jika perpisahan akan membuat hubungan keluarga justru malah memburuk.

"Ke depan kami kepengin hubungannya tetap baik. Ya itulah hubungan manusia dengan manusia harus tetap baik. Yang jelas mereka sudah sepakat untuk mengakhirinya. Silakan saja, mungkin baik untuk Dhana dan baik untuk Ayu," pungkas Akib.