Brilio.net - Keene Atharrazka Adhitya atau yang akrab disapa Athar, putra dari pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Adhitya, kini semakin besar dan aktif. Di usianya yang menginjak 4 tahun, Athar sudah menunjukkan keberaniannya yang tak biasa.

Belum lama ini, ada momen menggemaskan saat Athar bermain dengan ular di rumahnya. Hal itu terjadi ketika Irfan Hakim, sahabat dari kedua orang tua Athar, berkunjung membawa ular peliharaannya.

Momen itu pun terekam dalam unggahan Instagram Citra Kirana. Dalam unggahan tersebut, terlihat Athar memegang ular yang dibawa oleh Irfan Hakim tanpa sedikit pun rasa takut. Bukannya merasa ngeri, ia malah terlihat antusias dan ceria saat berinteraksi dengan reptil tersebut.

momen anak Citra Kirana berani bermain ular © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Sang mama, Citra Kirana, mengungkapkan perasaannya lewat caption di postingan itu, sambil bercanda kalau Athar kini lebih suka hewan sungguhan daripada mainan.

"Masss km ko berani bgtt yaa. Skrg minta nya hewan asli terus nihh, udah gamau dikasih boneka hewan, mama siapin mental mama dl yaa maass… #masyaallahtabarakallah," tulis Citra Kirana.

momen anak Citra Kirana berani bermain ular © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana sendiri tampak tenang karena ada Animal Keeper yang turut mengawasi selama Athar bermain dengan ular peliharaan Irfan Hakim.

"Btw ini ular piaraannya a @irfanhakim75, makasi yaa a..athar happy bgtt. InsyaAllah aman yaa guys. Ada animal keeper-nya juga yang ikut ngawasin binatang2 a irfan yg di ajak ke rumah…mantaapppsss," tulis Citra Kirana dalam unggahan tersebut.

momen anak Citra Kirana berani bermain ular © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Athar tak hanya sekadar bermain dengan ular, tapi momen lucu terjadi ketika ia tiba-tiba minta dibelikan ular kepada kedua orang tuanya. Awalnya, ia meminta kepada Citra, namun sang mama langsung menyuruh Athar untuk bilang pada papanya, Rezky Adhitya.

Dengan polos, Athar mendatangi Rezky dan berkata ingin membeli ular. Rezky yang kaget dengan permintaan Athar hanya bisa menahan tawa.

"Ular?" kata Rezky sambil terkejut mendengar permintaan sang anak.

momen anak Citra Kirana berani bermain ular © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana mencoba mengalihkan dengan menawarkan mainan ular saja. Namun, jawaban Athar bikin ngakak. Athar dengan lugas meminta ular sungguhan, tetapi yang ada baterainya. Reaksi polos ini tentu saja membuat situasi di rumah mereka menjadi makin seru.

Postingan tersebut langsung dipenuhi dengan reaksi netizen yang merasa gemas dengan tingkah Athar. Banyak yang memuji keberanian bocah tersebut karena berani memegang ular, sesuatu yang tak semua anak kecil berani lakukan. Tak sedikit juga yang merasa lucu dengan keinginannya membeli ular asli, tapi yang pakai baterai.

"Athar minta nya di luar dugaan banget, segala ular aslii dimintaa," tulis @sitifat527.

"Cita cita athar kayaknya mau punya zoo deh wkwkwk lucu bgt mas," kata akun @meiliei.25.

"Gummush banget yaa mas, masyaallah Tabarakallah ," sebut @ayumandalaputri.