Brilio.net - Belum selesai proses gugatan perceraian yang dilayangkan Kimberly Ryder, kini publik kembali dibuat tercengang dengan laporan yang diajukan ibu dua anak itu terhadap sang suami, Edward Akbar. Kimberly melaporkan sang suami ke pihak berwajib terkait kasus penggelapan mobil.

Selain melaporkan sang suami, Kimberly Ryder juga melaporkan 1 orang lainnya yang berinisial NL. Laporan tersebut ternyata sudah diajukan oleh kakak Natasha Ryder sejak 20 Juni 2024 lalu. Diduga, penggelapan mobil sudah terjadi sekitar Mei 2023.

Sejak masalah tersebut terkuak publik, Kimberly pun kini terlihat mulai aktif lagi di dunia hiburan. Ia kini tampil bermain dalam film layar lebar. Setelah sebelumnya, ia vakum dan memilih jadi ibu rumah tangga.

Kimberly dipercaya untuk membintangi film terbaru berjudul Bangsal Isolasi. Saat proses promosi film, Kimberly diminta memberikan pesan untuk keluarganya.

Dalam TikTok yang diunggah akun @ahquote, Kimberly menyampaikan pesan untuk kedua buah hatinya, Rayden dan Aisyah. Dengan bercucuran air mata, istri Edward Akbar ini mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang anak.

pesan kimberly untuk dua buah hatinya © instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

"Hi Rayden and Aisyah di masa depan, kedua anakku tersayang. Mama sangat mencintai kalian dan mama tahu mama suka marah, karena mama sayang banget sama kalian. Dan mama mau ngajarin kalian sesuatu," ujar Kimberly, dilansir brilio.net Kamis (18/7).

Seolah isyaratkan akan berpisah, aktris 30 tahun ini pun berjanji akan bekerja keras demi penuhi kebutuhan dua anaknya. Namun, ia tetap akan berusaha memberikan waktu terbaik untuk quality time dengan anak-anaknya.

"Tapi mama sangat mencintai kalian dan mama bekerja keras buat kalian dan mama coba menghabiskan waktu sama kalian dan mama coba," imbuhnya.

Kimberly menyadari jika ia bukanlah orang tua yang sempurna bagi dua anaknya. Tetapi, ia akan terus mencoba menjadi yang terbaik. Semua itu dilakukan tak lain demi kebahagiaan dua anaknya.

"Mama nggak sempurna ya. Mama coba ngertiin kalian dan ngajarin kalian juga dan menghabiskan waktu sama kalian. Dan mencoba membuat kalian bahagia," papar Kimberly lebih lanjut.

pesan kimberly untuk dua buah hatinya © instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Meski kini ia tak bisa menyampaikan alasan dibalik keputusan yang ia buat, namun Kimberly berharap buah hatinya akan mengerti suatu saat. Ia pun berjanji akan belajar menjadi orang tua yang baik.

"Tapi dengan berjalannya waktu juga, mama juga mau kalian belajar jadi orang yang baik, anak sholeh dan sholehah, yang baik hatinya, yang selalu memberi," terang Kimberly.

"Semoga di masa depan kalian bakal ngerti kalau semua yang mama lakukan itu cuma buat kalian berdua. Mama sayang kalian. Mama harap selalu ada buat kalian," katanya melanjutkan.

@ahquote Pesan Suara dari @Kimberly Ryder buat anak-anaknya di masa depan. #ahquote #foryou #quote #pesansuarabyahquote #kimberlyryder #fyp original sound - Ahquote