Brilio.net - Selebgram Afifah Riyad tengah menjadi sorotan publik setelah beredar kabar mengejutkan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia alami. Suaminya, Derry Fransakti, diduga menjadi pelaku di balik insiden mengerikan ini. Kabar tersebut terungkap melalui unggahan di Instagram adik Afifah, @caldick.

Dalam unggahan tersebut, sang adik membagikan foto-foto kondisi Afifah dengan wajah terluka. Dalam foto hitam putih yang diunggah, Afifah tampak mengenaskan dengan darah di bagian wajahnya sampai rambutnya berantakan. Tak hanya itu, bukti-bukti lain seperti wajah lebam dan luka-luka semakin memperkuat dugaan adanya tindakan KDRT.

bukti Afifah Riyad diduga alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@caldick

Melalui pesan yang dibagikan oleh sang adik, Afifah juga mengungkapkan dengan jelas bagaimana perlakuan kasar suaminya terhadapnya. Ia mengaku mengalami kekerasan fisik yang parah.

"Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek," tulis Afifah.

Pengakuan tersebut membuat banyak orang terhenyak dan semakin prihatin dengan kondisi yang dialami Afifah. Sang adik pun menambahkan bahwa kekerasan ini sebenarnya telah terjadi sejak masa pacaran, di mana Afifah sudah sering mendapatkan perlakuan kasar dari Derry, bahkan pernah ditampar.

Tak hanya itu, Derry juga diduga menggunakan aplikasi kencan Tinder saat masih berstatus sebagai suami Afifah. Fakta ini semakin menambah pelik permasalahan rumah tangga mereka, yang sudah lama mengalami keretakan.

bukti Afifah Riyad diduga alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@caldick

Di tengah derasnya simpati yang mengalir kepada Afifah, Derry Fransakti mencoba membela diri. Lewat unggahannya di media sosial, Derry membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong anak mereka. Sementara seorang wanita yang diduga Afifah terlihat memukul dan menendang punggungnya.

bukti Afifah Riyad diduga alami KDRT © berbagai sumber

foto: TikTok/@derryfransakti

Melihat unggahan Derry, netizen pun semakin bingung mengenai siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus ini. Beberapa di antaranya merasa bimbang setelah menyaksikan bukti dari kedua belah pihak.

Gabisa menilai mana yg benar dan mana yg salah.. yg jelas bagaimana seorang wanita/seorang istri itu tergantung perlakuan lelaki/suamianya," komentar akun @nikiah54.

Ga mungkin ada asap kalo ga ada api," tulis akun @nameayyuar.

Bnr" bingung yg bener yg mana," sahut akun @cacamuu07_.