Brilio.net - Putri aktris Nikita Mirzani, yaitu Laura Meizani atau biasa dikenal Lolly hingga saat ini masih jadi perbincangan publik. Hal tersebut dimulai dari isu dirinya pernah hamil di luar nikah. Kabar tersebut juga melibatkan nama mantan pacarnya, Vadel Badjideh.

Selain itu, muncul isu baru bahwa Lolly diduga kerap mentransfer sejumlah uang untuk Vadel. Lolly disebut sering dimanfaatkan oleh Vadel dan keluarganya.

Bahkan, dikatakan Nikita jika sang anak sampai berutang demi mendapatkan uang untuk diberikan kepada Vadel. Tak sekadar omongan, Nikita mengatakan telah mendapatkan semua bukti transferan tersebut.

bukti Lolly anak nafkahi Vadel © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Tak heran bila Nikita sempat menangis histeris kala cerita soal putrinya tersebut. Kecewa berat dan hancur, Nikita tak terima karena Lolly sampai utang hampir Rp 400 juta cuma demi Vadel.

"Dia nggak tahu kenapa ya, mungkin mencontoh ibunya karena bayari laki-laki. Tapi kan ibunya sudah settle, ibunya uangnya udah banyak," kata Nikita ketika hadir di acara dari Pagi-Pagi Ambyar.

"Tapi ini anak tidak sadar, dia harusnya nunjukin dia bisa lebih dari ibunya. Tapi apa, dia dapat uang endorse, uang apa, dia bayari laki. Punya WAnya, ada transferan Rp 60 juta untuk bayari tukang semir. Jadi apa yang Niki keluarkan memang ada buktinya. Sakit hatinya, itu anak bayari laki, yang ditagihnya sini. Hampir Rp 400 juta. Diam-diam (saya melunasi)," jelasnya.

bukti Lolly anak nafkahi Vadel © berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Keadaan ini semakin memprihatinkan ketika baru-baru ini beredar bukti bahwa Lolly kerap mentransfer uang dengan jumlah besar kepada Vadel. Hal itu dibongkar oleh teman dekatnya Lolly lewat siaran langsung di media sosial pada Senin (2/9) kemarin.

Dalam penjelasan teman Lolly itu, putri sulung Nikita Mirzani tersebut mengirimkan uang pada 12 Februari 2024 untuk membayar uang kuliah Vadel. Sementara pada 14 Februari 2024, Lolly juga mentransfer sejumlah uang untuk membelikan Vadel konsol PlayStation.

"Ini 14 Februari beli PS, 12 Februari bayar kuliah dua kali," kata teman Lolly dikutip brilio.net dari akun TikTok @hyitsme_99, Selasa (3/9).

"Yang dia bilang dia nyari duit buat Vadel apa segala macem?," tanya seorang perempuan ke teman Lolly dalam live Yolo Ine.

bukti Lolly anak nafkahi Vadel © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Ternyata, tidak hanya uang yang diberikan kepada Vadel, Lolly juga harus berjuang mencari uang untuk melunasi utang-utangnya sendiri. Beban finansial yang begitu besar membuat situasi semakin sulit bagi Lolly.

"Heem. Buat lunasin utangnya iya," kata teman Lolly tersebut.

"Oh my God," reaksi orang yang berada di dekat teman Lolly.

Sebagai bukti, teman Lolly mengungkap transferan yang dikirim putri Nikita tersebut kepada kepada Vadel. Nilainya pun bervariasi, mulai dari Rp 40 juta hingga Rp
63 juta.

"Ini Rp 40 juta, ini Rp 63 juta yang dia nipu cimoy terus dia balikin dia transfer ke kakaknya Vadel terus dia balikin lagi ke Cimoy tapi aku transfernya lewat BCA," jelas teman Lolly.

@hyitsme_99 Ahhh Lolly bukti2nya udah kuat gini kamu gak bakalan bisa ngelak lagi Lolly. Ya Allah#fyp #laurameizanimawardi #lolly #nikitamirzani #vadelbadjideh Angin Rindu - Rony Parulian

 

Situasi ini semakin memperjelas betapa besarnya pengaruh Vadel terhadap Lolly. Hingga gadis 17 tahun itu rela mengorbankan begitu banyak uang hanya demi mempertahankan hubungan yang lebih banyak merugikan hidupnya sendiri.