Brilio.net - Beredarnya foto yang diduga menunjukkan Abidzar Al Ghifari, putra Ummi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, memamerkan alat vitalnya yang membuat publik gempar. Kejadian ini langsung menjadi perbincangan panas di media sosial X. Namun, tak sedikit netizen yang meragukan kebenaran unggahan foto tersebut.

Dari foto yang beredar di X terlihat seorang pria diduga mirip Abidzar tengah mengambil foto selfie setengah telanjang. Adanya kejadian tersebut membuat nama Abidzar menduduki trending teratas di media sosial X. Postingan tersebut membuat warganet mempertanyakan kebenaran mengenai kejadian yang menimpa Abidzar.

"Gua nunggu dia klarifikasi," tulis akun @icha.

"Masih ga percaya," komentar akun @adakamioffical.

"Gua masih ga percaya siih, makanya itu nunggu dia ada klarifikasi," imbuh akun @guanlill.

Sampai saat ini dari pihak Abidzar maupun keluarga belum ada konfirmasi resmi, isu ini menambah daftar panjang kontroversi adik ipar Egy Maulana yang membuat warganet geger. Sebagai tambahan informasi, Abidzar juga pernah terlibat pada beberapa kontroversi yang menuai komentar negatif.

Apa saja? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/10).

1. Merokok.

kontroversi Putra Ummi Pipik © 2024 Instagram

foto: Instagram/@abidzar73

Sebagai anak muda pada umumnya, Abidzar nyatanya sama dengan remaja laki-laki seusianya yang merokok. Bahkan Ummi Pipik sendiri pernah memergoki Abidzar merokok di rumah. Meski begitu, tindakan merokok tak menjadi masalah bagi Ummi Pipik.

2. Gaya pakaian.

kontroversi Putra Ummi Pipik © 2024 Instagram

foto: Instagram/@abidzar73

Gaya pakaian Abidzar juga tak lepas dari kritikan netizen. Seperti yang diketahui, Abidzar memang suka menggunakan baju ala-ala remaja tahun 80 hingga 90-an. Gaya pakaiannya nyentrik dan terkadang nyeleneh. Bahkan Abidzar juga menggunakan anting di berbagai kesempatan.

3. Pernah berperan sebagai seorang waria.

kontroversi Putra Ummi Pipik © 2024 Instagram

foto: Instagram/@abidzar73

Kontroversi lainnya yang menggemparkan adalah Abidzar berperan sebagai waria dalam sebuah film berjudul Surga Belok Kanan yang tayang pada 2023 lalu. Tentunya hal tersebut hanya peran belaka lantaran dirinya adalah seorang aktor.

4. Memegang dan mencium anjing.

kontroversi Putra Ummi Pipik © 2024 berbagai sumber

foto: Instagram/@abidzar73

Tak cuma pakaian yang jadi sorotan, Abidzar juga pernah menuai kontroversi lantaran memegang dan mencium anjing di acara gala premiere film Balada Si Roy. Namun hal tersebut tak diambil pusing oleh Abidzar. Sebagai seorang ibu, Ummi Pipik tetap mendukung sang anak di dunia entertainment dan tidak menanggapi komentar negatif mengenai mencium anjing diperbolehkan atau tidak.

5. Menggunakan baju yang tak semestinya saat umrah.

kontroversi Putra Ummi Pipik © 2024 Instagram

foto: Instagram/@abidzar73

Abidzar juga pernah mengenakan baju sangat nyentrik saat umrah di tahun 2022 lalu. Tak menggunakan baju yang semestinya membuat Abidzar ini tuai cibiran di akun Instagramnya. Pasalnya saat itu ia mengenakan baju hitam berkerah, celana hitam, dan rambut gondrong.