Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Sang istri, Erina baru saja melahirkan putri pertamanya pada 15 Oktober 2024 kemarin di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta. Hadirnya sang kecil di tengah-tengah rumah tangga Kaesang - Erina itu pun menambah warna.

Kebahagiaan keluarga ini lantas dibagikan di media sosial Erina Gudono @erinagudono. Dalam beberapa unggahan stories tersebut tampak sang suami Kaesang memberikan kejutan manis ke sang istri lantaran sudah melahirkan putri kecil mereka. Momen tersebut menjadi sorotan karena Kaesang tak hanya menyiapkan dekorasi yang indah, tetapi juga memberikan ucapan romantis untuk Erina.

Kejutan Kaesang ke Erina © 2024 Instagram

Kejutan Kaesang ke Erina
Instagram/erinagudono

Dalam sebuah ruangan rumah sakit, Kaesang mendekorasi ruangan dengan balon-balon berwarna ungu, dan pink, serta bunga-bunga cantik yang disusun rapi. Dekorasi tersebut semakin istimewa dengan adanya tulisan emas yang terpampang di dinding. Terdapat dua pesan yang sangat menyentuh hati, salah satunya adalah ucapan yang ditujukan ke Erina.

“Congratulations to the glowing mom, ERINA (Selamat untuk ibu yang bersinar, ERINA)" tulisan ucapan di dekorasi, dikutip Brilio.net dari Instagram erinagudono, Kamis (17/10).

Tak hanya sekedar ucapan itu saja, Kaesang Pangarep juga menyematkan kata-kata romantis yang mengatakan bahwa dia bersyukur mempunyai istri luar biasa seperti Erina. Tak hanya itu, Kaesang juga berterimakasih sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik.

“Thank you for being an amazing wife and giving a wonderful baby girl for us (Terima kasih telah menjadi istri yang luar biasa dan memberikan bayi perempuan yang luar biasa untuk kami) ” pesan Kaesang untuk Erina.

Kejutan Kaesang ke Erina © 2024 Instagram

Kejutan Kaesang ke Erina
Instagram/erinagudono

Kejutan yang diberikan oleh Kaesang tidak hanya itu saja. Dia juga memberikan kejutan lainnya yaitu berupa makanan Jepang, omakase. Masakan tersebut disiapkan oleh seorang juru masak. Pada unggahan stories lainnya Erina juga tampak senang lantaran bisa menikmati kemali makanan kesukaannya. Dia juga berterimakasih kepada sang suami lantaran sudah memberikan kejutan.

"Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," ujar Erina.

Momen penuh cinta ini tak hanya menggambarkan kebahagiaan Kaesang sebagai ayah baru, tetapi juga bentuk apresiasinya terhadap perjuangan Erina selama masa kehamilan dan proses persalinan. Kaesang menunjukkan betapa besar rasa cinta dan hormatnya pada Erina, yang telah melahirkan anak pertama mereka.