Brilio.net - Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap mencuri perhatian lewat hubungan asmaranya yang selalu harmonis. Dinilai positive vibes dalam menjalani hubungan percintaan, keduanya dipuji karena disebut mampu menjaga batasan dan tak terlalu mengumbar kemesraan di depan publik.

Hubungan keduanya pun diketahui tak main-main. Bahkan, Dul sudah berencana untuk menjadikan Tissa Biani sebagai pelabuhan terakhir hatinya. Namun demikian, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Dul ketika nantinya menjadi suami Tissa Biani.

Tak lain, Tissa Biani menentang keras jika Dul Jaelani ingin berpoligami ketika sudah berumah tangga nanti. Sang aktris lebih memilih bercerai daripada diduakan. Pengakuan tersebut dilontarkan Tissa Biani saat hadir di talkshow For Your Pagi baru-baru ini.

Saat itu, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty diminta membaca pertanyaan untuk sang kekasih. Pada pertanyaannya, Tissa Biani disuruh memilih setuju atau tidak jika nantinya Dul meminta izin untuk berpoligami setelah menikah.

tissa biani sebut tak ingin dipoligami © instagram

foto: Instagram/@tissabiani

"Jika suatu saat kita sudah menikah dan aku bilang aku mau poligami, maka kamu akan?" ucap Dul saat membacakan pertanyaan yang diberikan, menyimak akun TikTok @foryourpagit7 dikutip Jumat (16/8).

Mendengar pertanyaan tersebut, Tissa Biani melempar senyum. Pemain film Makmum itu pun kembali mengulang pertanyaannya, "Aku akan balikin pertanyaannya, emang kamu beneran dari hati mau poligami?" sahut Tissa Biani secara spontan.

Dul pun tampak kaget mendengar jawaban dari Tissa. Ia pun kembali menanyakan ulang untuk mendapatkan jawaban dari sang kekasih.

"Hah? Loh, nggak... Kan aku nanya ke kamu," sahut Dul Jaelani tampak sedikit panik.

Tetapi, jawaban dari Tissa Biani tak berubah. Ia justru menanyakan balik pertanyaan yang sudah dilontarkan sang kekasih. Tissa juga menanyakan niatan sang kekasih untuk berpoligami.

"Aku akan membalikan... Memang kamu beneran dari hati mau poligami?" balas aktris film Laundry Show itu sembari mengulang pertanyaan.

Makin ketakutan dan panik, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty langsung menyanggah tak berniat poligami. Tissa Biani pun menjawab reaksinya seandainya Dul nekat poligami di masa depan. Disebutkan Tissa, jika nantinya Dul berniat poligami ia tak segan untuk bercerai.

tissa biani sebut tak ingin dipoligami © instagram

foto: Instagram/@tissabiani

"Nggak, nggak. Tapi kamu bakal gimana?" tanya Dul sembari menyangkal.

"Ya, kalau misalnya mau poligami mah terserah. Tapi aku mundur. Mundur dari dirimu. Aku tidak mau bersamamu lagi. Iya (gugat cerai)," ucap Tissa Biani serius.

Jawaban Tissa Biani pun didukung oleh banyak warganet. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan jawaban Tissa untuk tidak mendukung suami berpoligami, atau menikah dengan orang lain disaat dirinya sudah memiliki istri.

"Bagus Tissa, ada sikap yang benar daripada makan hati dengan tingkah Dul saat berumah tangga," ucap @rh211306.

"setuju tissa lbih baik cerai kan," tambah @milaa062004.