Penggemar aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min-ho , pasti sudah tidak asing lagi dengan postingan terbaru dari Prilly Latuconsina. Dalam foto yang diunggah pada Selasa, (1/10/2024), terlihat momen kebersamaan mereka yang hangat dan penuh keceriaan. Tak heran jika banyak netizen yang merasa iri melihat kedekatan mereka.

Dalam foto tersebut, perbedaan tinggi antara Lee Min-ho yang menjulang setinggi 1,8 meter dan Prilly yang terlihat mungil sangat mencolok. Ini membuat foto tersebut semakin menarik perhatian, terutama bagi penggemar drama The Heirs dan Boys Over Flowers yang sangat terkenal di Indonesia.

Prilly tidak hanya membagikan foto, tetapi juga video di mana ia terlihat sangat bahagia saat memeluk Lee Min-ho . Dalam caption Instagram-nya, Prilly dengan bercanda menyatakan keinginannya untuk menikahi aktor tersebut, menambah kesan lucu dan hangat pada momen itu. "Pake adat apa ya?" tulis Prilly, yang membuat banyak orang tertawa.

Acara jumpa fans ini berlangsung di Malaysia, dan banyak penggemar yang terkejut mengetahui bahwa Lee Min-ho hadir di sana. Kesempatan Prilly untuk bertemu dengan idolanya ini terjadi melalui acara yang diselenggarakan oleh brand kecantikan asal Indonesia yang telah merambah ke Malaysia.

Respons netizen pun sangat beragam. Banyak yang mengungkapkan rasa iri dan cemburu mereka terhadap Prilly yang bisa berfoto dengan Lee Min-ho . Salah satu komentar yang mencolok adalah, "Yaa Allah mauu jadi ka Prilly," yang menunjukkan betapa banyaknya orang yang menginginkan kesempatan serupa.

Prilly pun tidak ketinggalan untuk membalas komentar tersebut dengan candaan, menyebutkan bahwa ia akan mengadakan pernikahan dengan menggunakan tiga adat, yaitu adat Ambon, Sunda, dan Korea. "Hahahaha adat Ambon, Sunda, Korea. Bisa kok 3 hari acara," jawab Prilly, menambah keseruan di kolom komentar.