Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah Haji pada 2024 ini. Sebagai pasangan sultan, Raffi dan Nagita menggunakan fasilitas haji yang sangat mewah. Pasangan ini diketahui menunaikan haji jalur furoda.

Raffi mengajak sang istri, bersama Amy Qanita, Rieta Amilia, Caca Tengker, Syahnaz, dan Nisya Ahmad menunaikan haji bersama. Selain keluarganya, ia juga membawa tiga karyawan yang sudah bekerja bersama dirinya sedari lama.

Bukan cuma fasilitas akomodasinya yang mewah. Nagita juga mengenakan sarana yang mendukung selama beribadah haji. Dari unggahan Instagramnya, artis yang akrab disapa Gigi tersebut terlihat mengenakan sebuah alat yang dikalungkan pada lehernya.

harga ac portabel nagita slavina © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Awalnya, alat tersebut disangka kipas angin portabel. Namun, siapa sangka alat tersebut bukan kipas seperti yang dikira. Dilansir dari Instagram @fanpagfe_nagitaslavina pada Rabu (19/6), rupanya alat tersebut adalah air conditioner (AC) portabel.

AC portabel tersebut harganya cukup mahal, lho. Bahkan setara dengan AC ruangan. AC porbabel bernama Aice Lite Neck Air Conditioner yang dipakai oleh Nagita Slavina tersebut memiliki desain futuristik. Dilansir dari situs us.ranvoo.com, harga seri AC yang dipakai Nagita sekitar Rp 3,3 juta, lho.

harga ac portabel nagita slavina © 2024 brilio.net

foto: us.ranvoo.com

Dengan menggunakan AC portabel yang dapat dikalungkan tersebut, Nagita menunaikan ibadah dengan khusyuk. Pasalnya, Nagita sempat mengeluhkan cuaca yang sangat panas dan bau badannya.

Harga AC portabel yang dipakai Nagita tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku kaget jika harganya sama seperti AC ruangan.

"Harga ac leher sama kyk ac tembok," kata @fannynindya.

"Next bakalan makin byk yg jualin ac leher dng harga merakyat dan sesuai kantongkuuu, 'ac leher mama gigi' ceunah," kata @dianaputriantii.

"Gue klo banyak duit , jangankan leher kepala aja gue bandoin pakai AC leher kayak mama gigi , pinggang klo perlu juga gue pakein," kata @dewi58262.

"ya biar lah suka2 nagita orang nyaman n kusuk beribadah dan dia mampu membeli...apanya yg salah," kata @tutie243.