Brilio.net - Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer menghebohkan jagat maya. Bahkan nama Azizah trending di X. Dari kabar ini kemudian muncul berbagai kabar miring terhadap putri sulung Andre Rosiade tersebut.

Kabar perselingkuhan Azizah dan Salim ini disampaikan langsung Rachel Vennya lewat unggahan akun Instagram keduanya (second account). Awalnya Rachel menyindir bahwa ada teman baik yang main api di belakang dengan cara merebut pacarnya.

"Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue pikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” tulis Rachel Vennya dalam akun @ladybirdraven dilansir brilio.net pada Kamis (22/8).

bantahan Rachel Vennya © Instagram

bantahan Rachel Vennya
Instagram/@rachelvennya

Unggahan Rachel ini pun langsung ramai, dan membuat istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha langsung menjadi trending di media sosial. Warganet pun mulai mengulik maksud dari unggahan Rachel, hingga akhirnya tersebar bahwa Azizah selingkuh dengan Salim.

Bantah disebut pengalihan isu

Namun di tengah kehebohan itu, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa isu tersebut adalah pengalihan isu. Pasalnya, Indonesia sedang mem[ersolkan putusan MK nomor 60 tahun 2024. Putusan tersebut diduga akan dianulir oleh DPR RI lewat rapat kerja pembahasan RUU Pilkada. Bahkan ada yang sampai menuduh bahwa Rachel Vennya sengaja dibayar seseorang untuk menaikkan isu perselingkuhan sehingga isu kawal putusan MK jadi tenggelam.

bantahan Rachel Vennya © Instagram

bantahan Rachel Vennya
Instagram/@rachelvennya

"Isu anaknya Andre Rosiade ini selingkuh dah lama. Kenapa baru diramein sekarang? Andre Rosiade dikorbankan untuk pengalihan isu pembegalan MK? Sampe ada yang posting videonya segala," kata akun X @murtadha

Setelah tuduhan tersebut beredar, Rachel Vennya akhirnya angkat bicara. Kabar tersebut diungkap Rachel saat mengirim pesan kepada akun Instagram @agum_gumela98. Dia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Rachel mengaku bahwa dia sama sekali tidak pernah gimmick pada sesuatu yang dia sebarkan. Ibu dua anak ini juga mengatakan tidak pernah dan tidak akan mau ikut-ikutan proyek jika diminta untuk mengalihkan suatu isu.

"Aku cuma bisa bilang kalau aku nggak pernah gimmick dan nggak pernah mau ikut-ikutan project pengalihan isu," tulisnya.

@agum_gumela98 lantas menyebarkan pesan tersebut lewat Instagram Stories. Dia mengatakan bahwa yang disebarkan oleh Rachel Vennya murni persoalan pribadi. Dia juga melanjutkan biarkan nanti diselesaikan dengan caranya sendiri. Sebenarnya penjelasan dari Rachel tak cuma berhenti di situ. Namun @agum_gumela98 mengatakan isinya sangat personal jadi tidak bisa disebarkan kepada publik.

bantahan Rachel Vennya © Instagram

bantahan Rachel Vennya
Instagram/@agum_gumela98

"Teruntuk yang bilang pengalihan isu udah dijawab sama buna Rachel Vennya yah bestie," kata @agum_gumela98.

"Nah untuk masalah personal biar mereka selesaiin dengan cara mereka sendiri," pungkasnya.