Brilio.net - Selebgram Ira Nandha sempat menjadi sorotan usai membongkar aib rumah tangganya. Ira Nandha awalnya sempat menduga bahwa sang suami Elmer Syaherman berselingkuh.

Dugaan tersebut terbongkar usai dirinya melakukan salat istikharah, minta petunjuk terhadap Sang Khalik. Tak memakan waktu kurang dari 10 menit, dirinya mendapat petunjuk bahwa sang suami yang bekerja sebagai pilot benar selingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Dari bukti yang dibagikan Ira, mendapat dugaan bahwa Elmer sudah tidur bareng Bella Damaika dengan menanyakan soal alat kontrasepsi. Ditambah pose foto seksi, uang elektronik melalui dompet digital, hingga dibelikan tas.

Meski sempat dirundung masalah besar, hubungan antara Ira Nandha dan sang suami nampaknya kini berangsur membaik. Keduanya memilih untuk rujuk dan membangun kembali rumah tangga mereka. Ira pun telah memaafkan Elmer setelah berbagai upaya introspeksi diri dan mediasi keluarga.

Ira Nandha kini umumkan hamil © Instagram

foto: Instagram/@iranndha

Tak lama setelah proses rujuk, kabar bahagia pun datang. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, selebgram 27 tahu itu mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak kedua dari Elmer.

Di foto itu, anak pertama Ira dan Elmer, Kavi, memegang hasil USG yang menunjukkan adanya jabang bayi di dalam rahim Ira. Di keterangan postingan, Ira meminta didoakan yang terbaik untuk kehamilan keduanya ini.

"Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran. Doain yang baik-baik, ya, teman-teman. Insha Allah jadi doa baik buat kalian juga. Masya Allah masya Allah," kata Ira dikutip brilio.net dari Instagram @iranndha, Kamis (5/9).

Ira Nandha kini umumkan hamil © Instagram

foto: Instagram/@iranndha

Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tulis reaksi adem seraya memberi peringatan pada Elmer untuk tak lagi nyeleweng lantaran bakal kembali memiliki buah hati.

"MasyaAllah ibookk selamaattt semoga hadirnya si adek bikin rumtang ibuk dan bapak semakin bahagia," komentar @bac0t_lah.

"Selamat ya ibokkk @elmersyaherman_ kali ini udah dikasih kesempatan harus lebih baik ya elmer, jangan nyakitin ibu lagi. Pokoknya harus jadi suami & bapak yang baik," tulis @catharinabluekim.

"Bapak kavi awas aja lu sampe nyakitin perempuan lagi, inget lu punya anak perempuan," ujar @sushi.una.

"Elmerrrrr baik baik ingat anak lu mau 2 ya merrr," timpal @arya_bimash.