Brilio.net - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karena kiprahnya di dunia hiburan, tetapi juga karena pernyataan-pernyataan kontroversial yang sering ia lontarkan.

Sosoknya yang blak-blakan dan tanpa filter dalam berbicara kerap kali membuat publik terkejut. Bahkan tak jarang memicu perdebatan di kalangan warganet.

Seperti baru-baru ini, lagi-lagi ucapan Nikita menjadi sorotan saat mengumumkan bisnis kuliner yang akan segera ia luncurkan. Diketahui, wanita yang akrab disapa Nikmir ini akan membuka usaha restoran mie ayam dan bakso.

Nikita Mirzani buka lowongan  © Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dengan rencana pembukaan yang semakin dekat, Nikmir juga membuka kesempatan kerja bagi siapa saja yang tertarik bergabung. Lewat siaran langsung di Instagram, Nikmir mengungkapkan bahwa ia akan membuka lowongan kerja dalam waktu sekitar seminggu ke depan.

"Seminggu lagi, seminggu dari sekarang gue akan buka loker untuk restoran mie ayam sama bakso gue," ungkap Nikmir saat live di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, dikutip brilio.net pada Senin (9/9).

Namun, seperti yang sering terjadi, pernyataan wanita 38 tahun itu tak lepas dari kontroversi. Bukannya memberikan informasi rinci tentang kualifikasi atau persyaratan untuk posisi yang dibuka, ia justru memberikan peringatan yang tegas kepada calon karyawannya.

"Kalau kalian tiba-tiba, dari 5700 orang yang nonton ini, salah satu dari kalian keterima, kerja dengan baik," ujar Nikita.

Nikita Mirzani buka lowongan  © Instagram

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dengan gaya bicaranya yang blak-blakan, ia memperingatkan agar para calon karyawan yang diterima bekerja di restorannya harus bersikap baik dan tidak berbuat onar. Ia tidak ingin memiliki karyawan yang bermasalah, seperti tidak menjaga kebersihan, mencuri, atau berkelahi dengan rekan kerja.

"Jangan sampai kalian mencuri, jorok, atau manipulatif. Atau kalian satu sama lain misalkan dengan karyawan lain berantem," tegasnya.

Lebih lanjut, Nikmir bahkan memberikan ancaman kepada calon karyawan yang berpotensi bermasalah di tempat kerjanya. Ia menegaskan akan mengambil tindakan tegas jika ada yang melanggar aturan.

Sebelum saya pecat, pasti saya siksa dulu. Jadi hati-hati," ancamnya.

Nikita Mirzani buka lowongan  © Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Pernyataan ibu tiga anak ini sontak menarik perhatian netizen, termasuk komentar dari akun-akun gosip yang mengunggah kembali video tersebut. Banyak warganet yang merasa ngeri dan ogah melamar pekerjaan di restoran baru Nikmir karena ancamannya yang terkesan keras.

"Dih ogah. Situ yg butuh karyawan, baru bk loker dah byk ancaman," ujar @satyanovauniqly

"ga dl. mending nganggur dr pd kerja ma nyaii takuttt," komentar @manda_atika

"Sebelum keluar pasti saya siksa" kira2 banyak yg mau ngelamar gak yaa ?" sahut @cik_meiiajaah

"Maap2 gk minat.." timpal @ariyani1912