Brilio.net - Menjelang Pilkada 2024, nama Raffi Ahmad digambar-gembor akan mencalonkan diri bersama Jeje Govinda. Pasalnya, ayah dua anak ini gencar membagikan posternya bersanding dengan Jeje Govinda untuk Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

Menanggapi kabar tersebut, Raffi mengaku tak pernah mengatakan menutup diri dari dunia perpolitikan. Namun untuk saat ini, ia memilih untuk mendukung teman-temannya yang akan maju Pilkada 2024 nanti.

"Kalau untuk masalah perpolitikan, saya nggak pernah bilang nggak mau. Tapi mungkin sekarang saya masih berpikir yang terbaiknya seperti apa. Untuk menentukan kemana," kata Raffi kepada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (9/7).

alasan raffi ahmad dukung jeje govinda dan marshel widianto © 2024 brilio.net

foto: Liputan6.com

Saat ini, Raffi Ahmad tengah mendukung Jeje Govinda dan Marshel Widianto. Adik iparnya tersebut dikabarkan maju pencalonan bupati untuk Kabupaten Bandung Barat. Sementara, Marshel Widianto digadang bakal maju jadi Wakil Walikota Tangerang Selatan mendampingi Riza Patria.

"Saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja, yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," imbuh Raffi.

Mengenai dukungannya kepada adik ipar dan temannya, Raffi membantah karena dibayar. Rafi mengakui bahwa dukungan tersebut murni dari hati nurani. Kebetulan, ia mengenal baik sosok Jeje dan Marshel.

alasan raffi ahmad dukung jeje govinda dan marshel widianto © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Sama sekali nggak (dibayar). Saya mau meluruskan itu juga. Saya benar-benar kalaupun untuk memilih sosok itu yang pasti saya kenal. Saya juga kenal baik, dan memang hati nurani saya. Jadi saya nggak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali nggak," jelas Raffi.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini mendukung keduanya murni dari hati nurani dan menyangkal adanya endorse politik. Terutama mereka ingin benar-benar maju demi mengabdikan diri untuk kemaslahatan masyarakat.

"Saya ingin mematahkan orang-orang bilang wah si Raffi nih pasti jadi endorse politik, enggak. Dari hati nurani saya dukung," kata Raffi menambahkan.

alasan raffi ahmad dukung jeje govinda dan marshel widianto © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

Raffi mempercayai Jeje memiliki visi misi mulia hingga mencalonkan diri di Pilkada 2024. Demikian pula dengan Marshel yang dinilai punya niat tulus, terlepas dari masa lalu yang pernah dilalui sang komika.

"Jeje itu baik. Saya tahu dia orangnya sabar, baik banget. Saya juga tau dia punya niat yang baik. Marshel juga ya saya dukung dia, saya dukung pakai hati. Kalau Marshel, ternyata dia punya visi yang baik," pungkas Raffi.