Syifa Hadju baru saja mencetak prestasi gemilang di Infotainment Awards 2024, membawa pulang 4 piala sekaligus! Di antara penghargaan tersebut, ia dan pacarnya, El Rumi dinobatkan sebagai Best Couple of the Year. Selain itu, Syifa juga meraih Best Female Character, Artis Paling Sosmed, dan Celebrity of The Year.

"Alhamdulillah, bersyukur banget hari ini bisa hadir di Infotainment Awards dan bisa bawa dua piala di segmen awal ini, "ucapnya penuh syukur. 

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak menyangka bisa menang, mengingat banyak nomine lain yang juga layak mendapatkan penghargaan.

"Jujur enggak menyangka karena aku melihat nomine lainnya deserve buat menang dari 2 kategori ini. Alhamdulillah senang dan terima kasih buat fans yang sudah support," ujarnya penuh rasa syukur.

Bukan untuk El Rumi, Syifa Hadju persembahkan 4 piala di Infotainment Awards 2024 untuk sosok ini

foto: Instagram/@syifahadju

Syifa juga menyampaikan bahwa piala yang diraihnya dipersembahkan untuk para fans yang telah berjuang memberikan dukungan. Ia sangat terharu melihat betapa besar pengorbanan para penggemarnya, yang rela merogoh kocek untuk memberikan vote untuknya.

"Dipersembahkan buat fans, karena aku enggak nyangka mereka vote kan pakai uang juga. Aku enggak expect orang bakal segitunya," ungkapnya dengan penuh rasa terima kasih.

Bukan untuk El Rumi, Syifa Hadju persembahkan 4 piala di Infotainment Awards 2024 untuk sosok ini

foto: Liputan6.com/M. Altaf Jauhar

Syifa mengakui bahwa selama ini ia tidak pernah mengunggah keikutsertaannya sebagai nomine di Infotainment Awards 2024. Ia merasa terkejut karena banyak orang yang menyayanginya tanpa ia sadari.

"Jujur mereka gas pol banget. Aku enggak menyangka mereka 'segila itu' karena aku enggak pernah share, enggak pernah post, malah aku like teman-teman aku. Alhamdulillah, ternyata banyak yang sayang sama aku," katanya sambil tersenyum.

Bukan untuk El Rumi, Syifa Hadju persembahkan 4 piala di Infotainment Awards 2024 untuk sosok ini

foto:M. Altaf Jauhar/Liputan6.com

Dalam kategori Best Couple, Syifa dan El Rumi berhasil mengungguli pasangan selebritas lainnya seperti Fadi Alaydrus & Naura Ayu, Jirayut & Halda Rianta, Rizky Febian & Mahalini, serta Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid. Di kategori Best Female Character, Syifa juga berhasil mengalahkan Dinda Azani, Alisia Rininta, Esta Pramanita, dan Cut Syifa.