Brilio.net - Tak ada hentinya jika sudah menyinggung asmara para publik figur papan atas. Seperti belakangan hubungan aktris cantik Syifa Hadju dengan El Rumi yang santer menjadi sorotan publik. Meski keduanya sempat sembunyi-sembunyi di awal menjalin hubungan, kini baik Syifa atau El sudah santai umbar keromantisan.

Tak heran bila gerak-gerik mereka kini mulai dipantau oleh para netizen di media sosial. Hubungan asmara Syifa dan El juga menarik perhatian Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu memberikan isyarat seolah merestui hubungan Syifa dan El untuk melangkah ke pelaminan.

Maia Estianty rela ngalah pergi © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia pun sepertinya sudah menganggap keberadaan Syifa sebagai calon menantu dan tak canggung untuk mengungkapkan perhatiannya. Seperti belum lama ini, Maia rela mengganti destinasi liburan hanya demi Syifa.

Dikutip brilio.net dari YouTube Starpro pada Rabu (4/9), pada awalnya Maia bercerita jika dia bersama suami dan anak-anaknya tengah merencanakan liburan bersama. Tak hanya bersama Al, El, Dul, liburan kali ini lebih menarik karena Maia juga mengajak pacar anak-anaknya yakni Alysa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani.

Saat kompromi soal tujuan liburan mereka, Maia mengaku bosan dengan London. Namun, putra keduanya mengatakan bahwa sang kekasih, Syifa Hadju belum pernah ke London.

"Anak-anak maunya ke London lagi, aku bilang 'ada negara lain nggak? London mulu bosan nih'," ungkap Maia.

Maia Estianty rela ngalah pergi © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Mendengar permintaan dari El, Maia langsung mengalah demi kebahagiaan putranya. Ia pun menuruti kemauan El yang ingin mengajak Syifa ke tempat di mana dulu dia kuliah.

"Cuma kata El ya Syifa kan belum pernah ke London jadi kita pengin ajak ke London, yaudah deh," terangnya.

Tak masalah dengan hal itu, Maia tetap senang karena akan liburan bersama dengan formasi lengkap. Pasalnya, di momen liburan nanti seluruh anaknya akan ikut dengan membawa pacar masing-masing. Tak tanggung-tanggung, wanita 48 tahun itu bahkan menyebut bahwa para kekasih hati anak-anaknya sebagai calon menantu.

"Kita formasi lengkap, anak-anak dengan kekasih hatinya alias calon menantuku," beber Maia.

Hal ini lah yang membuat Maia Estianty ramai disebut netizen sebagai mertua idaman. Terbukti, ia mau mengalah demi keinginan anaknya dan menyenangkan hati pacar anaknya.

"The real mertua idaman," puji @pingkanayuu.

"Bunmay mertua idaman...salfok sma kta²'y," kata @girl_aquar.

“Sweet bgt ini mertua idaman ya," sahut @nocky_sacky.

"MasyaALLAH bunda mertua idaman banget. Kalo orang yg benaran kaya mah pasti begini kagak setengah2," timpal @milakamila7407.