Brilio.net - Keluarga dari Fuji kembali menjadi sorotan publik. Hal itu bermula sejak Atta Halilintar diduga berikan sindiran untuk Fuji hingga posting ulang sebuah unggahan yang buka masa lalu mendiang Vanessa Angel.

Atas kehebohan itu, ayah Vanessa yang tak lain Doddy Sudrajat kembali muncul seakan ikut membuat suasana semakin panas. Ia mengomentari pernyataan Haji Faisal yang menyebut almarhumah sudah tenang di surga dan tidak perlu lagi diungkit-ungkit oleh netizen terkait kejelekannya di masa lalu.

Doddy Sudrajat seolah tidak dapat menerima pernyataan keluarga besannya tersebut. Menurutnya, mendiang Vanessa belum tenang ketika orang tua kandungnya masih dipersulit untuk bertemu dengan cucunya sendiri, Gala Sky Ardiansyah.

"Walaupun dia sudah meninggal, almarhumah Vanessa, anak saya belum tenang di atas sana. Vanessa sangat sedih melihat orang tua dan adiknya tidak bisa bertemu Gala," komentar Doddy.

Di samping itu, Doddy juga menyinggung jika barang-barang peninggalan sang anak dikuasai oleh keluarga Haji Faisal. Pasalnya, barang-barang tersebut tidak kunjung diberikan kepada dirinya selaku orang tua kandung.

"Vanessa sangat sedih melihat barang-barang dan benda-benda peninggalannya Anda kuasai semua. Vanessa sangat sedih karena tidak bisa dimakamkan di sebelah almarhumah mamanya," sambungnya.

keluarga Haji Faisal barang peninggalan Vanessa © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Seiring santernya pernyataan Doddy Sudrajat, istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati, buka suara. Dia mengungkap nasib barang-barang sang menantu.

Pada unggahan tersebut, Dewi mempelihatkan deretan sepatu, pakaian, hingga tas peninggalan mendiang Vanessa Angel. Bahkan salah satu asistennya tampak membersihkan sepatu-sepatu Vanessa meski tak lagi dipakai.

"Yg penasaran dengan sepatu dan pakaian almarhumah, ini masih kita rawat dengan bagus ya," tulis Dewi dalam unggahannya di Instagram Storiesnya, dikutip brilio.net, Selasa (13/8).

keluarga Haji Faisal barang peninggalan Vanessa © Instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

Wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini juga menegaskan bahwa nantinya barang-barang ini akan diserahkan ke putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Ungkapan itu bak skakmat pernyataan Doddy yang kembali singgung barang-barang Vanessa.

"Nanti kita serahkan ke Gala kalau sudah besar nanti," sambung Dewi Zuhriati.

keluarga Haji Faisal barang peninggalan Vanessa © Instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

Bagi keluarga Haji Faisal, Gala Sky lebih berhak atas barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel ketimbang Doddy Sudrajat. Tak heran bila hingga kini mereka selalu merawat barang-barang peninggalan almarhumah.