Brilio.net - Polemik Atta Halilintar yang mengunggah tren 'Jangan Ya Dek Ya' rupanya merembet ke berbagai hal. Publik menyorot konten tersebut dinilai menyenggol Fuji yang sempat menjalin kisah cinta dengan Thariq Halilintar. Konten tersebut semakin memanas ketika pelantun lagu Ashiap itu memposting ulang respons provokatif dari salah seorang netizen di Instagram pribadinya.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan," tulis postingan akun milik warganet.

Atta secara spontan menanggapi cuitan tersebut dengan penuh simpatik. Dia justru meminta para followers Instagram-nya untuk mengirimkan doa kepada Vanessa. Namun, banyak warganet yang justru berspekulasi bahwa Atta sengaja menyinggung mendiang Vanessa, meski telah disertai pernyataan simpatik.

Sontak hal itu membuat Haji Faisal ikut angkat suara menanggapi konten Atta Halilintar. Hal yang sama juga dilakukan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tetapi alih-alih menanggapi Atta, Doddy Sudrajat justru mengungkit sikap besannya, Haji Faisal di masa lalu.

doddy sudrajat ungkit sikap haji faisal © instagram

doddy sudrajat ungkit sikap haji faisal
Instagram/@dodysoedrajat_1

Doddy menyoroti sikap Haji Faisal ketika Vanessa Angel hendak dipersunting oleh Bibi Andriansyah. Ayah Mayang ini mengklaim keluarga Haji Faisal tak mau menggelar proses lamaran jelang pernikahan Vanessa Angel dan Bibi.

"Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tapi mereka tidak pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya," tulis Doddy Sudrajat mengklaim sembari mencolek akun Atta Halilintar, menyimak Instagram Stories akun @dodysoedrajat_1, Selasa (13/8).

Atas sikap tersebut, Doddy mengungkapkan sakit hati terhadap Haji Faisal. Dia bahkan menyebut keluarga Fuji ini tak punya adat istiadat yang baik.

doddy sudrajat ungkit sikap haji faisal © instagram

doddy sudrajat ungkit sikap haji faisal
Instagram/@dodysoedrajat_1

"Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura nggak tahu," sambung Doddy Sudrajat memungkasi.